Dukung dan Peduli Kegiatan Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh, PT Timah Salurkan Kursi

277
PT Timah Tbk terus berkomitmen, membantu
PT Timah Tbk terus berkomitmen, membantu masyarakat sekitar operasional yang membutuhkan, baik sarana maupun prasarana penunjang lainnya.(Foto : Ist)

FANINDO

WARTAKEPRI.co id, KARIMUN – PT Timah Tbk, wilayah operasi Kepulauan Riau dan Riau terus berkontribusi terhadap masyarakat sekitar.

Kali ini dengan memberikan bantuan berupa kursi, guna mendukung baik sarana maupun prasarana penunjang pelayanan publik, bagi masyarakat di Dusun II Desa Gemuruh.

“Kursi ini nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan oleh warga Dusun,” terang salah satu masyarakat Dusun II Desa Gemuruh bernama Herman, Selasa (28/6/2022).

Dimana menurutnya kursi yang ada pada saat ini sudah tidak layak untuk digunakan.

“Alhamdulillah tentunya sangat senang menerima bantuan, sarana dan prasarana yang dibutuhkan masyarakat. Karena ini akan digunakan untuk mendukung kegiatan kemasyarakatan,” paparnya.

Masih kata Herman, saat ini kondisi kursi yang ada sudah tidak layak dan berisiko membahayakan apabila sedang dipergunakan. Karena kursi ini biasanya digunakan untuk rapat Dusun, pengajian, nikahan dan juga kegiatan sosial lainnya.

“Biasanya masyarakat menggunakan kursi seperti ini pada acara-acara tertentu, sehingga bantuan ini benar-benar membantu untuk kelancaran kegiatan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kepala Dusun II Desa Gemuruh, Azwan sangat mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih, bantuan yang disalurkan oleh PT Timah Tbk.

Karena menurutnya kursi tersebut tidak hanya dimanfaatkan untuk Dusun mereka saja, akan tetapi juga dapat dipergunakan oleh Dusun lainnya yang membutuhkan.

“Bantuan berupa kursi ini juga mampu memberikan kontribusi dan dimanfaatkan oleh Dusun-dusun lainnya yang memang membutuhkan, jadi bisa digunakan bersama-sama,” tandasnya.(rls)

Honda Capella