Muhammad Delta Resmi Jabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Anambas

265
Muhammad Delta Demokrat
Muhammad Delta Demokrat

ANAMBAS – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi umumkan Muhammad Delta sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Muhammad Delta resmi jabat Ketua DPC Partai Demokrat bersama Zulkifli Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bintan, Agus Wibowo Ketua DPC Kota Tanjungpinang, Mudasari Zahid (Acin) Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lingga, Sumardi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karimun, dan Erianto Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna.

Muhammad Delta saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya bersama partai Demokrat akan memegang amanah yang diberikan kepada dirinya dengan sebaik-baiknya.

Honda Capella

“Insyaallah saya akan menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepada saya, mari kita bersama partai Demokrat lakukan perubahan, saya berjanji akan merangkul simpatisan sebanyak mungkin untuk membesarkan partai Demokrat khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucapnya.

Delta nama panggilan akrabnya akan segera melakukan kerja-kerja politik dan terjun ke masyarakat, untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Kepulauan Anambas.

“Dalam waktu dekat saya akan turun dan terjun untuk melakukan kerja politik, kejayaan Partai Demokrat harus kita rebut dan kita kembalikan kejayaannya, dalam waktu dekat ini kita akan turun ke pulau pulau yang ada di Anambas,” ucapnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada DPP Partai Demokrat Pusat, dan DPD Partai Demokrat Kepri, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas, semoga dengan hadirnya Partai Demokrat kembali di Kepulauan Anambas bisa membawa perubahan demi kesejahteraan masyarakat Anambas.

“Saya atas nama pribadi dan masyarakat Anambas berterima kasih kepada DPP dan DPD Partai Demokrat Kepri yang telah memberikan kepercayaan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas, kepercayaan ini akan saya jaga dan akan saya jalankan amanah ini dengan baik dan benar sesuai arahan dari pimpinan DPP dan DPD Partai Demokrat,” tutupnya.(Rama).

FANINDO