Satgas TMMD Salurkan Bantuan Paket Sembako, Agus: Wujud Kepedulian

Dansatgas TMMD ke114, Letkol Inf Agus Rediyanto memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat Desa Pari
Dansatgas TMMD ke114, Letkol Inf Agus Rediyanto memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat Desa Parit.(Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Ditengah-tengah pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun 2022, Dansatgas Letkol Inf Agus Rediyanto bersama jajarannya menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat pulau Parit.

“Sebanyak 30 paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang tersebar di pulau Parit,” terang Dansatgas TMMD ke-114, Letkol Inf Agus Rediyanto, Minggu (7/8/2022).

Dansatgas membeberkan, dari 30 paket sembako tersebut, selanjutnya disalurkan kepada 15 warga Desa Parit dan 15 orang warga Desa Selat Mendaun.

PKP EXPO

“Alhamdulillah disela-sela pelaksanaan TMMD ini, kami dari Satgas TMMD memiliki rezeki, untuk membantu warga tidak mampu. Semoga bantuan sembako dapat meringankan kesulitan warga,” paparnya.

Tidak hanya itu saja, Dansatgas berharap kegiatan TMMD ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjukkan rasa peduli dan empati TNI ditengah-tengah masyarakat.

“Karena TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali kepada rakyat” pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga Desa Parit yang menerima bantuan berupa paket sembako, Esah (50) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansatgas beserta jajarannya.

“Alhamdulillah, Dansatgas sudah beserta jajarannya sudah bertandang ke rumah saya untuk memberikan bantuan berupa paket sembako,” kata Esah.

Tentu menurutnya dengan bantuan tersebut sangat membantu dirinya guna mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Sudah peduli dan berkontribusi terhadap warga, semoga menjadikan ladang amal kebaikan,” tandasnya.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG