Semarakan HUT RI Kecamatan Batam Kota di Mall Botania 2, Ada Hadiah Motor

273

BATAM – Camat Batam Kota Novi Harmadyastuti mengajak masyarakat untuk menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini. Berbagai kegiatan digelar untuk merayakan ulang tahun kemerdekaan bangsa dan negara ini.

“Kita ajak masyarakat untuk merayakan bersama Ahad (4/9/2022) ini di Mall Botania II, Batamcentre. Kita rayakan kemenangan ini dengan semangat untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” kata Novi di Kantor Camat Batam Kota, Kamis (1/9/2022).

Di Lapangan Parkir MB2 itu, kata Novi, mereka mengusung tema Unforgettable Kecamatan Batam Kota Pecah. Novi mengajak “memecahkan” belenggu pandemi covid19 dengan terus berkolaborasi. Kolaborasi untuk bangkit bersama menyukseskan pembangunan Kota Batam.

Berbagai acara yang digelar antara lain Senam Sehat, Lomba Senam, Fashion Show dan Ballon Flight Event. Tentu kesemarakan ini diimbangi dengan berbagai doorprize yang menarik.

Antara lain satu unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, voucer mengunap di hotel berbintang, sepeda, televisi. Ada juga handphone, rice cooker, setrika, dispenser, kipas angin, micro wive, teko listrik dan beragam hadiah menarik lainnya.

Disamping itu juga diadakan kegiatan bazar KNPI Batam Kota mulai tgl 2-4 September 2022 dan hiburan live music serta kesenian jaran kepang di tiap malam sebelum acara puncak tgl 4 September 2022.

Karena itu, Novi berpesan kepada masyarakat untuk menyemarakkan iven ini dengan hadir pada Ahad (4/9) nanti.

“Datang, jangan tak datang. Kita buat semua pecah,” kata Novi.

Ketua Panitia Acara, Rafnis Irawan, juga mengimbau kehadiran masyarakat Kecamatan Batam Kota di MB2. Selain mengajak masyarakat menyemarakkan kemerdekaan dengan berbagai kegiatan, juga kehadiran ini untuk memperkuat silaturahmi.

“Sudah dua tahun kita tak kumpul bersama. Ini kesempatan untuk bersama-sama, merajutkan ikatan silaturahmi. Tentu dengan berbagi agenda dan hadiah yang menarik,” kata Irawan.(r)

Honda Capella

FANINDO