Tower Kalani Serah Terima Kunci Desember 2022 dan Nuvasa Bay Sudah Bayar WTO hingga Tahun 2045

Nuvasa Bay Apartemen Kalani
Nuvasa Bay Apartemen Kalani

HARRIS BARELANG

BATAM – Sinar Mas Land selaku pengembang Kota Mandiri Nuvasa Bay di Nongsa Batam memastikan proyek pembangunan berjalan sesuai perencanaan dan ditargetkan tepat waktu. Target serah terima kunci untuk Tower Kalani kepada konsumen pada akhir Desember 2022 mendatang.

” Untuk apartemen Tower Kalani kami akan selesaikan proses pembangunan dan serah terima kunci Desember 2022. Menariknya, dengan sudah 70 persen unit di Kalani telah terjual, dan sudah ada pembeli yang tinggal di beberapa unit diantaranya. Bahkan, pada weekend, penghuni sengaja datang berlibur dan menempati apartemennya,” kata Head Sales and Promotion Nuvasa Bay Batam Raichan Rifai, Kamis (1/9/2022).

Selain Tower Kalani, Sinarmas Land juga terus mengembangkan dua tower lainya yang masih berjalan. Untuk dua tower ini juga masih dipasarkan. Karena lebih luas, untuk tower nanti adanya Sky Garden dan Infinity Pool di atas tower.

Nuvasa Bay berada di atas lahan seluas 228 hektare dengan garis pantai sepanjang 1,2 km yang menghadap langsung ke Singapura dengan konsep hunian modern menjadikan satu-satunya hunian terbaik yang ada di Batam.
Dan, satu satu di Indonesia Konsep Kota Mandiri dengan view Resort dan lapangan golfnya.

Bicara fasilitas berstandar internasional, mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel berbintang, edu-center, serta area hiburan bertaraf internasional.

” Konsumen tidak perlu khawatir, karena kawasan sudah bayar WTO sampai 2045,” katanya.

Untuk promo September 2022 ini, dimana setiap pembelian unit properti dari Nuvasa Bay.

“Kalau ada konsumen membeli satu unit apartemen, dia mendapatkan live on the sea membership (pemandangan laut) buat pembeli bersangkutan. Kalau dia beli satu bed room atau dobel bed room akan mendapatkan promo family,” kata Raichan.

Kemudian untuk fase 2, Nuvasa Bay memiliki dua tipe hunian dengan luasan lahan bervariasi. Hal ini untuk memisahkan konsumen untuk memilih hunian sesuai kebutuhan.

“Harga mulai dari Rp1,2 miliar. Harga ini sudah net dan ini belum termasuk promo lainnya,” katanya.

Nuvasa Bay juga berkomitmen tidak akan ada hambatan pada saat serah terima unit.

“Ini salah satu bentuk keseriusan kami,” katanya.

Bagaimana keseruan berdiri di tower Kalani dan pemaparan dari pihak Sinar Mas Land, simak Video dibawah ini:

Editor : Dedy Suwadha

FANINDO

Honda Capella