Venisian Mall Bekerjasama dengan Konsultan Ritel Asal Inggris (SAVILLS)

274
Venisian Mall Bekerjasama dengan Konsultan Ritel Asal Inggris
PT.PKP dan PT.PSM telah menandatangi kontrak kerjasama dengan Savills Indonesia sebagai Konsultan Ritel dan Manajemen Gedung untuk Venisian Mall

FANINDO

BATAM – Pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022 PT.PKP dan PT.PSM telah menandatangi kontrak kerjasama dengan Savills Indonesia sebagai Konsultan Ritel dan Manajemen Gedung untuk Venisian Mall. Hal ini membuktikan keseriusan PT.PKP dan PT.PSM untuk menjadikan Venisian Mall sebagai ICON di kota Batam.

Savills akan membawa tenant-tenant baik brands internasional maupun nasional ke Venisian Mall dan sekaligus sebagai pengelola kawasan Venisian Mall. Savills hadir sebagai solusi bagi para investor yang telah membeli outlets di Venisian Mall dan akan membantu untuk menyewakan outlets di Venisian Mall per m2 layaknya Indoor Mall pada umumnya.

Savills berdiri pada tahun 1855, merupakan perusahaan public listed company di London Stock Exchange yang berasal dari Inggris yang menyediakan berbagai layanan real estate di seluruh dunia dengan keahlian sebagai Konsultan Ritel dan Manajemen Gedung.

Savills memiliki 700 kantor dan 40.000 tenaga ahli profesional yang tersebar di 70 negara diantaranya Inggris, Eropa, Timur Tengah, Amerika Utara dan Asia Pasifik.

Pada tahun 1977 Savills mulai melakukan ekspansi ke Asia Pasifik dan saat ini telah memiliki 73 kantor dan 27.000 tenaga ahli profesional yang tersebar di Australia, New Zealand, Cina, Hongkong, Macau, India, Jepang, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Vietnam, Indonesia dan negara lainnya.

Di Indonesia, Savills telah sukses menjadi Konsultan Ritel di puluhan mall besar di Indonesia, antara lain Pacific Place, Senayan City, Gandaria City, Kota Kasablanka, Cilandak Town Square, Lippo Mall Puri, Trans Studio Mall Makassar, Trans Studio Mall Bandung, Palembang Icon (Palembang), Hartono Mall (Yogyakarta), Town Square Surabaya (Surabaya) dan masih banyak Mall lainnya yang telah sukses dikelola oleh Savills baik sebagai Konsultan Ritel maupun sebagai Manajemen Gedung. Dalam hal Manajemen Gedung, Savills merupakan pilihan utama di Asia Pasifik dan telah sukses mengelola ±176 juta meter persegi gedung.

Savills memiliki visi sebagai pilihan utama penasehat real estate di negara yang mereka layani dengan motto tidak menjadi yang terbesar tetapi menjadi yang TERBAIK di industrinya, sehingga Savills sangat selektif dalam memilih Mall yang akan mereka kelola.

Savills berkeyakinan bahwa Venisian Mall Open Air Mall pertama di Indonesia yang di prakarsai oleh PT.PKP yang telah 34 tahun berdiri di Kota Batam (telah menyelesaikan >50 proyek komersial maupun hunian) dapat meningkatkan kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara khusunya di Kota Batam.

Open Air Mall banyak dijumpai di negara benua Eropa dan Amerika dan diyakini oleh para ahli bahwa konsep Open Air Mall adalah konsep Mall terbaru dengan masa depan yang sangat cerah, para tenant mall akan berinvestasi di Open Air Mall dibandingkan Indoor Mall, dikarenakan harga sewa gedung yang lebih murah serta memiliki banyak ruang terbuka.

BACA JUGA 3 Kali Untung dengan Bonus Cicilan 1% Sampai Lunas di Promo ULTAH PKP Grand Batam Mall

Venisian Mall (Open Air) memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan Indoor Mall, diantaranya biaya maintanance yang relatif jauh lebih murah, jam operasional bisnis yang lebih lama (24 jam), variasi kegiatan usaha di setiap outlets (bisa > 2 usaha), anda sebagai pemilik bukan penyewa dan fasilitas yang unik (gondola dan rimba forest).

Fasilitas lainnya yang tersedia di Venisian Mall antara lain 2 lift pengunjung, 1 lift barang, 8 eskalator, 2 tangga akses ke lantai 1, 2 exhibition area, toilet umum, penitipan helm, ratusan kipas angin, parkir 1.500 lots, musholla wanita dan musholla pria, sistem jaringan instalasi yang terpasang standard Mall pada umumnya dan Gardu Hubung yang berada di samping lokasi Venisian Mall yang memiliki dua switch yaitu switch Punggur dan switch Baloi sehingga potensi mati listrik di Venisian Mall adalah 0,01%.

Venisian Mall memiliki 214 outlets dan dapat dimiliki oleh para investor yang merupakan bangunan 3 lantai dengan tinggi floor to floor di Lantai 1 adalah 4,5m, tinggi floor to floor di Lantai 2 adalah 4,5m dan di Lantai 3 ketinggian bersih lantai ke dak adalah 3,7m sampai dengan 4,7m.

Bagi para tenant lokal yang ingin bergabung di Venisian Mall segera menghubungi 0821 7339 1997.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Honda Capella