Dampak Kenaikan BBM, Buruh Dapat Perhatian Satlantas Polres Karimun

Imbas kenaikan harga BBM, Satlantas Polres Karimun salurkan bantuan berupa paket sembako kepada para buruh.(Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Imbas dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), membuat masyarkat kalangkabut, tidak terkecuali di Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Pasalnya harga kebutuhan pokok tersebut ikut melonjak. Untuk itu, guna meredam jeritan masyarakat tidak mampu, jajaran Satlantas Polres Karimun peduli dengan menyalurkan ribuan paket sembako.

“Satlantas Polres Karimun membagikan bantuan sosial berupa paket sembako,” terang Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano melalui Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto, Rabu (14/9/2022).

PKP EXPO

Kata Eko, pada pelaksanaan kegiatan bantuan sosial tersebut, disejalankan dengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke- 67, yang dilaksanakan secara serentak oleh personil Satuan Lalulintas di seluruh Indonesia.

“Kegiatan bansos ini dilaksanakan menyasar pada kaum buruh, tukang becak, pemulung, sopir angkot hingga tukang ojek, dampak dari kenaikan harga BBM,” paparnya.

Eko menambahkan, pada pelaksanaan kegiatan Satlantas Polres Karimun yang tersebar dibeberapa titik wilayah tersebut, jajarannya juga menyampaikan beberapa himbauan terkait kenaikan harga BBM.

“Sembari kegiatan bansos dilakukan, personil Satlantas juga melakukan sosialisasi mengenai penyesuaian harga BBM yang dilakukan pemerintah dan menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan serta himbauan tertib berlalulintas,” paparnya.

Dirinya berharap agar kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh Satlantas Polres Karimun, sekaligus mengedukasi agar menjadi lebih baik lagi, serta selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Karimun.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban yang dialami warga, bantuan sosial ini akan kami laksanakan secara berkesinambungan kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM,” pungkasnya.

Tidak hanya itu saja, Eko meminta dukungan dan do’a kepada seluruh masyarakat Karimun, agar Satlantas Polres Karimun kedepannya menjadi lebih baik.

“Selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Karimun,” tandasnya.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG