Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Bintan Pimpin Upacara

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Memperingati hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada setiap tanggal 1 Oktober setiap tahunnya, Polres Bintan laksanakan Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila di halaman Mapolres Bintan pada Sabtu (1/10/22).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag, Pejabat Utama Polres Bintan serta seluruh Personil Polres Bintan.

Dalam amanatnya Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa Upacara yang kita laksanakan hari ini sebagai bentuk penghargaan terhadap para pahlawan terdahulu yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita semua harus menjaga kemerdekaan ini dengan terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Kali ini dalam memperingat hari Kesaktian Pancasila tahun ini mengusung tema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila” yang bermaksud agar kita dapat bangkit yang mana sebelumnya Negeri ini telah dilanda wabah yaitu Covid-19.

“Sudah saatnya kita untuk bangkit memajukan dan memulihkan prekonomian negara dengan tetap mengacu terhadap Pancasila yang menjadi dasar dan ideologi negara kita,” tutup Tidar. (*)

Pengirim: Agus Ginting

FANINDO

Honda Capella