Sinergi TNI-Polri, Polsek Sekupang dan Polsek Jajaran Barat Datangi Koramil 02 Batam Barat

HUT TNI Polsek jajaran
Sinergi TNI-Polri, Polsek Sekupang dan Polsek Jajaran Barat Datangi Koramil 02 Batam Barat, Rabu (5/10/2022)

HARRIS BARELANG

SEKUPANG – Sempena HUT TNI Ke 77 yang diperingati setiap 5 Oktober, Polsek jajaran barat Polresta Barelang turut berbagi kebahagiaan dengan mengunjungi Komando Rayon Militer (Koramil) 02 Batam Barat di Sekupang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana memberi ucapan selamat ulang tahun TNI yang saat ini berulang tahun yang ke 77.

“Ini merupakan salah satu bentuk sinergritas antara TNI dan Polri dari kesatuan paling bawah yaitu Koramil sampai kesatuan teratas Mabes TNI, sehingga sangat maksimal dalam penyelesaian permasalahan yang dihadapi bangsa terutama pada saat menghadapi wabah Covid 19 yang masih melanda saat ini,” ujar Kapolsek Sekupang. Rabu (5/10/2022)

Selain Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana, kejutan HUT TNI di Koramil Batam Barat turut dihadiri langsung oleh sejumlah Kapolsek jajaran barat, yakni Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Guchy Wakapolsek Batu Aji AKP Herman Kelly.

Hadir juga Kapolsek KKP AKP Awal Syaban Harahap, Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra, Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian bersama sejumlah Kanit dari berbagai polsek.

“Semoga kedepan TNI semakin solid, semakin jaya, semakin dicintai masyarakat serta TNI dan Polri semakin kompak, bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat,” ujar Kapolsek Sekupang.

Kunjungan dari Polsek jajaran bersama rombongan, disambut langsung oleh Danramil 02 Batam Barat Kapten Henrik Caniago bersama sejumlah staf. Keluarga besar Koramil 02 Batam Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada sejumlah Kapolsek dan jajaran yang telah datang memberi kejutan.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya telah memberi kejutan, dimomen HUT TNI kali ini dengan tema “TNI Adalah Kita” bisa memperkuat sinergitas dan silaturahmi TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan,” ucap Danramil 02.

Bentuk sinergritas antara TNI dan POLRI hingga saat ini semakin solid terjalin dan menjadi tolak ukur dalam menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia. (*)

Editor: Yusuf Riadi

FANINDO

Honda Capella