Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Kamar Kos, Personel Polsek Sagulung Lakukan Evakuasi

Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Kamar Kos, di perumahan PJB 2 Sagulung Minggu (16/10/2022) malam. Korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diotopsi.


SAGULUNG – Warga di perumahan PJB 2 Sagulung dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria Minggu (16/10/2022) malam. Saat ditemukan, jasad korban yang bernama Sudiyono sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Kapolsek Sagulung IPTU Nyoman Ananta Mahendra membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria di sebuah koskosan di wilayah hukum Polsek Sagulung.

“Sekira pukul 20.20 WIB anggota mendapatkan informasi terkait penemuan mayat tersebut, dan langsung bergerak mengamankan dan melakukan olah TKP,” ujar Kapolsek Sagulung dalam keterangannya, Senin (17/10/2022)

Honda Capella

Kapolsek menjelaskan, jasad korban pertama kali diketahui oleh seorang saksi. Saat itu saksi ingin menghidupkan lampu teras di lantai satu kamar kos kosan dan mencium bau tak sedap. Setelah ditelusuri diketahui bau berasal dari salah satu kamar kos.

“Saksi sudah mengetuk pintu untuk memanggil namun tidak di respon. Melalui jendela, saksi melihat korban posisi diatas tempat tidur, kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke RT setempat,” jelas Kapolsek Ananta.

Diketahui korban tak pernah terlihat keluar kamar selama tiga hari sebelum ditemukan meninggal. Sekira pukul 22.50 WIB jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diotopsi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News