Keuntungan Buka Toko Bangunan Online di Ukur.com, Jangkauan Pasar Jadi Makin Luas

belanja di ukur com

HARRIS BARELANG

Hampir semua kegiatan manusia bergantung dengan internet, mulai dari sekadar berkomunikasi dengan teman, sekolah, kerja, hingga beli barang-barang kebutuhan. Marketplace menjadi salah satu solusi untuk orang-orang yang membutuhkan barang untuk keperluan mereka. Begitu juga para penjual yang mau tidak mau harus memasarkan produk-produk mereka via online di media sosial ataupun marketplace.

Meskipun saat ini pandemi COVID-19 sudah mereda, namun aktivitas jual beli di marketplace masih melekat di masyarakat. Kemudahan yang diberikan lewat marketplace adalah alasan kenapa jual beli di platform tersebut kini bahkan semakin masif digunakan. Selain itu, banyak penjual yang merasakan keuntungan dari memasarkan produk di marketplace, mulai dari penjualan yang meningkat hingga pasar yang makin meluas, pembeli bisa datang dari mana saja.

Namun, bagaimana untuk para pengusaha yang punya toko bahan bangunan? Seperti yang kita ketahui bersama, kebanyakan barang yang dijual di marketplace adalah produk-produk fashion, kebutuhan sekolah, dan barang-barang lain yang ukurannya tidak terlalu besar. Sementara itu, meskipun ada, bahan bangunan dan material untuk konstruksi lainnya cukup jarang ditemui.

Saat ini, hadir marketplace material bangunan, yaitu Ukur.com. Anda bisa bergabung sebagai salah satu merchant di Ukur.com apabila ada toko bangunan dan ingin meningkatkan penjualan usaha Anda.

Di samping itu, dengan bergabung dengan marketplace Ukur.com bisa menambah penghasilan, mengingat beberapa ahli keuangan menyebutkan jika akan terjadi resesi di 2023. Tentunya, cara ini adalah bentuk usaha untuk menghadapi resesi 2023.

Keuntungan Buka Toko Bangunan Online di Ukur.com

Ingin mendapatkan omset lebih banyak dari toko bahan bangunan Anda? Buka cabang bukanlah hal mudah. Namun, Anda bisa coba untuk memperluas pasar dengan buka toko online di Ukur.com. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan, lho!

1. Bisa Jualan Kapan Saja dan Dimana Saja
Salah satu yang harus diperhatikan ketika buka toko bangunan adalah lokasi yang strategis. Ketika buka toko bangunan online, lokasi toko tidak memengaruhi penjualan. Selain itu, Anda juga bisa buka toko kapan saja, baik pagi hari atau malam hari.

2. Bisa Jualan secara Pribadi
Ukur.com hadir untuk membantu masyarakat menjual bahan bangunan di toko mereka dengan lebih mudah. Anda tidak perlu memiliki CV atau PT terlebih dahulu, sebab Ukur.com memungkinkan pendaftaran secara pribadi.

3. Bisa Dapatkan Banyak Kustomer
Keuntungan jual bahan bangunan di Ukur.com tentu saja bisa menggaet kustomer lebih banyak, tak hanya masyarakat di sekitar toko Anda saja. Bahkan Anda akan mendapatkan pembeli dari mana saja di seluruh Indonesia. Cara ini memudahkan Anda yang ingin memperluas jaringan pelanggan lebih luas.

4. Pangkas Anggaran
Apabila membuka toko, ada banyak hal yang harus dibayarkan, mulai dari biaya sewa tempat, listrik, karyawan, pengiriman, dan lainnya. Kemudian, Anda juga tak perlu lagi sewa billboard yang harganya pun tidak murah atau melakukan promosi yang membutuhkan modal besar.

Dengan gabung di Ukur.com, tentu saja hal-hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan. Sementara itu, omset Anda akan semakin meningkat.

Tentang Ukur.com

Apa sih Ukur.com itu? Seperti yang sedikit disebutkan sebelumnya, Ukur.com adalah marketplace yang berfokus untuk membantu jual bahan bangunan online dari toko-toko bangunan yang ada di Indonesia.

Ketika masuk ke aplikasi Ukur.com, Anda bisa melihat banyak bahan bangunan yang bisa dibeli, mulai dari bahan-bahan untuk pembuatan konstruksi bahan bangunan seperti semen, pasir, batu kali, dan lainnya hingga benda-benda kecil sebagai aksesoris rumah dan papan petunjuk.

Nah, apabila Anda memiliki toko yang menjual kebutuhan-kebutuhan terkait bangunan, maka bisa daftar menjadi merchant di Ukur.com. Pastikan Anda menyertakan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk proses verifikasi. Sebab, Ukur.com hanya menerima toko terpercaya saja demi menghindari hal-hal yang dapat merugikan pembeli.

Selain itu, Ukur.com juga melayani permintaan pemasangan alat-alat bahan bangunan hingga membantu masyarakat ketika membutuhkan jasa tukang.

Selain para penjual di Ukur.com yang mendapatkan banyak keuntungan, para pembeli juga merasa terbantu. Mereka tidak perlu lagi keliling toko bahan bangunan untuk mencari barang yang diinginkan. Di Ukur.com, cukup scroll smartphone dan bisa beralih toko dengan mudah sampai mendapatkan barang yang sesuai.

Pembeli juga tak perlu menunggu keesokan harinya apabila ingin beli secara tiba-tiba di malam hari. Selayaknya marketplace pada umumnya, Ukur.com bisa diakses 24 jam.

Lebih lanjut, Ukur.com sudah bekerja sama dengan beberapa layanan ekspedisi di Indonesia untuk mempermudah pengiriman barang dari penjual langsung ke pembeli. Dengan begitu, pembeli pun hanya perlu menunggu pesanan mereka sampai di rumah dan produk akan datang lebih cepat.

Dengan keuntungan yang diberikan Ukur.com, rasanya tidak ada alasan untuk tidak mendaftarkan toko bangunanmu di marketplace tersebut. Dapatkan penghasilan tambahan dan perluas pasar toko bangunan Anda di Ukur.com! (dv)

BACA JUGA Nilai UWTO Tinggi Ulah Broker Property Pasang Tarif Rp 2 Juta per Meter

FANINDO

Honda Capella