Video Mayat Hidup Lagi, Padahal Sudah Dimasukan ke Dalam Peti Jenazah di Bogor

379
Mayat Pria Kembali Hidup di RSUD Kota Bogor
Sebuah video detik-detik mayat hidup kembali gemparkan warga Bogor. Video itu kini viral di media sosial, Senin (14/11/2022).

FANINDO

BOGOR – Sebuah video detik-detik mayat hidup kembali gemparkan warga Bogor. Video itu kini viral di media sosial, Senin (14/11/2022).

Informasi yang didapat, seorang pasien di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kota Bogor yang sudah jadi mayat hidup kembali dan membuat geger orang yang ada di sekitarnya.

Padahal sebelum dibawa ke RSUD Kota Bogor, pria berinisial US (40) yang juga merupakan warga Rancabungur, Kabupaten Bogor dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit yang ada di Jakarta.

Namun, karena penasaran, keluarga akhirnya membuka peti mati tersebut. Alangkah kagetnya, keluarga mendapati US masih bernafas.

Pada video itu juga terlihat kondisi US saat berada di tempat tidur rumah sakit dan berada di ruang IGD. Tampak ia bergeliat seperti menahan kesakitan.

Sontak saja video ini pun membuat publik banyak memberikan komentarnya.

Ya ampun untung belom dikuburkan, tulis salah satu netizen.

Kek masih muda,, itu beneran umur 40th, tulis netizen.

Dalam medis menentukan Seseorang sudah meninggal atau belum memang tidak mudah, Kalau kondisi masih utuh, Dan tidak ada luka parah, Dan Dokternya pasti sudah melakukan pengecekan sesuai Prosedur, Ini murni keajaiban dari Tuhan, tulis netizen.

Ada juga postingan di Twitter :

akun jaynkri1945 @damn_1st 33mnt lalu
Mayat hidup kembali Seorang pasien di RSUD Kota Bogor
Padahal sebelum dibawa ke RSUD Kota Bogor,
berinisial Us (40) warga
Rancabungur
setelah menjalani perawatan di salah satu
Rumah Sakit di Jakarta
Di nyatakan meninggal ⚰.
Senin

Sumber SuaraBogor/twitter

Honda Capella