Shiso Restaurant ASTON Nagoya Kenalkan Menu Baru Nasi Tjampoer dan Wedang Bajigur

Shiso Restaurant ASTON Nagoya Kenalkan Menu Baru Nasi Tjampoer dan Wedang Bajigur
Shiso Restaurant ASTON Nagoya Kenalkan Menu Baru Nasi Tjampoer dan Wedang Bajigur. (Foto: Istimewa)

HARRIS BARELANG

BATAM – Shiso Restaurant yang terletak di lantai 1 ASTON Nagoya City Hotel mempersembahkan menu terbaru Nasi Tjampoer dan Wedang Bajigur. Menu klasik khas Indonesia ini sangat menggugah selera baik di segi rasa maupun tampilannya sendiri.

“Menu Nasi Tjampoer ini ada 2 jenis makanan, yaitu Nasi Langgi dan Nasi Tutug Oncom,” ujar Head Chef ASTON Nagoya City Hotel, Chris Destiawan, Senin (21/11/2022).

“Selain rasa yang enak dan tampilan yang menarik, Nasi Tjampoer dan Wedang Bajigur ini mampu membangkitkan kenangan makanan yang biasanya tersedia di rumah,” tambahnya.

BACA JUGA Pempek Costa, Destinasi Wisata Kuliner Baru di Batam Kota

Nasi Langgi merupakan nasi rames khas daerah pulau Jawa. Hidangan nasi putih dengan aneka lauk pauk yang memiliki perpaduan rasa manis, gurih dan pedas. Terdiri dari nasi putih, daging kelem, orek tempe, sambal goreng kentang hati, telur suwir, semur telur puyuh, lalapan sambal dan sambal.

Sedangkan Nasi Tutug Oncom merupakan nasi campur oncom khas daerah Jawa Barat (Sunda). Hidangan ini terdiri dari nasi tutug oncom, ayam goreng, serundeng, tahu goreng, tempe goreng, pindang telur, ikan asin cabe hijau, sayur asem, lalapan dan sambal.

Menu terakhir adalah Wedang Bajigur yang terkenal sebagai minuman hangat khas Sunda. Minuman lezat ini terbuat dari santan, jahe bakar, kayu manis, daun pandan, gula pasir, gula merah, garam dan kopi bubuk.

Menu Nasi Tjampoer dan Wedang Jahe sangat sesuai dikonsumsi bersama keluarga dan teman. Menu promo ini tersedia setiap hari dan siap memenuhi hasrat kuliner para pecinta makanan nusantara.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi ke nomor hotline +62 811-7046-85. (r/san)

FANINDO

Honda Capella