Ada Festival Kuliner Jawa Timur di Aston Batam Hotel, Hanya Rp 150.000 per Orang

119
Ada Festival Kuliner Jawa Timur di Aston Batam Hotel
Ada Festival Kuliner Jawa Timur di Aston Batam Hotel

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Setelah vakum dari segala kegiatan selama lebih dari 1 tahun pada masa pandemi ini, ASTON Batam kini kembali menyelengarakan acara bagi penikmat sajian nusantara yang bertajuk Festival Kuliner Jawa Timur dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Acara ini berlangsung selama sebulan mulai tanggal 26 September hingga Oktober 2021 yang tersedia di Basil Restaurant, ASTON Batam.

“Kami memilih makanan khas Jawa Timur bukanlah tanpa sebab, melainkan berdasarkan data statistik yang menunjukkan sebagian besar warga Batam merupakan pendatang dari Jawa Timur. Untuk itu berharap dengan diselenggarakannya festival kuliner ini, dapat mengobati kerinduan masyarakat Kota Batam dengan sajian kuliner khas kota asalnya.

Oleh sebab itu, pihaknya juga mengundang Executive Chef dari ASTON Mediun untuk menyajikan kreasi hidangan andalannya di ASTON Batam demi menghadirkan pengalaman bersantap yang sesuai dengan cita rasa khas Jawa Timur,”ungkap Yanuwar Dedy selaku General Manager ASTON Batam Hotel & Residence.

BACA JUGA Wujudkan Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan, Pemkab Karimun Raih Anugerah Parahita Ekapraya

Ditambahkannya, berbagai hidangan lezat pada festival kuliner kali ini akan disajikan dengan konsep prasmanan yang dapat dinikmati pada siang hari di Basil Restaurant. Pilihannya pun sangat beraneka ragam, antara lain adalah lontong balap, rawon setan, sate klopo, rujak cingur, sup daging dan masih banyak lainnya.

“Paket prasmanan ini dibanderol dengan harga Rp 150.000 net per orang. Untuk makan malam, beberapa menu pilihan juga dapat dipesan dengan konsep ala carte sesuai permintaan tamu,”ucapnya.

Untuk itu, jika ingin reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi melalui telfon 0778 4881888 atau email ke bataminfo@astonhotelsinternational.com(*/r)

Pengirim :Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel