Gadis 14 Tahun di Batam Belum Pulang Tiga Hari, Pamitan Ke Rumah Teman

Risky Syifa Aulia (14) belum juga kunjung pulang ke rumah. Diharapkan bagi masyarakat yang mengetahui keberadaannya ,agar dapat menghubungi pihak keluarga pada nomor handphone 08137481300.(Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sudah tiga hari seorang gadis, Risky Syifa Aulia (14) belum juga kunjung pulang ke rumah.

Warga perumahan Rabayu Ragancy, RT 01 RW 14, Marina Sekupang, Batu Aji, Kota Batam hingga kini belum diketahui keberadaanya.

Gadis belia pasangan dari Adi dan Santi ini merupakan siswi kelas 2 SMPN 47 Batam, telah meninggalkan rumah sejak hari Kamis, tanggal 22 Desember 2022.

“Mohon bantuannya kepada bapak dan ibu, saudara, telah pergi dari rumah anak kami bernama Risky Syifa Aulia, usianya 14 tahun,” kata orang tua gadis belia yang memiliki ciri-ciri tinggi 150 cm, Santai, Minggu (25/12/2022).

Santi menambahkan, putrinya tersebut
meninggalkan rumah pada hari Kamis sore.

“Pergi izin main kerumah teman, dengan mengenakan jaket berwarna merah dan sandal ungu, memiliki rambut pendek dan berkulit sawo matang,” beber Santi.

Karena tidak kunjung pulang, kata Santi akhirnya pihak keluarga akan melaporkan kepada pihak berwajib.

“Tidak pulang-pulang, InshaAllah rencananya hari ini akan melaporkan kepada pihak kepolisian,” terang Santi.

Ia bersama keluarga berharap agar gadis muda belia yang belum diketahui keberadaannya tersebut segera ditemukan dan dapat segera pulang kerumahnya dengan selamat.

“Harapan kami cepat pulang, karena keluarga sangat menghawatirkannya. Pulanglah nak, Ibu menunggumu,” pintanya dengan nada sedih.

Untuk itu, kata Santi apabila masyarakat menjumpainya, agar dapat menghubungi pihak keluarga.

“Dengan menghubungi pada nomor handphone 08137481300. Karena kami menantinya dirumah, terimakasih atas bantuanya,” ucap Santi.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG