Usai Serah Terima 100 Persen Apartemen Coastpark, Orchard Park Luncurkan Produk Baru

Usai Terima 100 Persen Apartemen Coastpark, Orchard Park
Usai Terima 100 Persen Apartemen Coastpark, Orchard Park

BATAM – Agung Podomoro Land kembali mengukuhkan janji dengan cepat mendelivery unit Apartemen Coastpark yang sudah dilaunching terlebih dahulu, yaitu tower Divya, Cassia, dan Belva.

Bagaimana tidak, apartemen 5 lantai ini, 80 persen terjun. Harga jual apartemen mulai Rp 300 jutaan yang berada di lokasi strategis superblok ternama, Orchard Park Batam, bersebelahan dengan clubhouse premium berfasilitas lengkap.

Tipe Studio dengan luas 22,4 m2 adalah tipe dengan bentuk minimalis dan harganya yang terjangkau. Sedangkan tipe 2 Bedroom dengan luas 30 m2 sangat cocok bagi yang sudah memiliki keluarga kecil.

PKP EXPO

Fasilitas lainnya seperti Lapangan Basket 3 on 3 berada tepat di belakang area Coastpark bergandengan dengan taman bermain yang di desain khusus landscape arsitektur ternama dari Singapura yaitu Palmscape.

BACA JUGA Lakukan Topping Off Tower Pertama, Apartemen One Avenue Berkonsep Hotel Bintang Empat

“Apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti club house, landscape penghijauan, taman bermain, foot therapy dan parkir yang memadai,” ungkap Marketing Manajer Apartemen Orchard Park, Franky Nelson Wuaten.

“Yang terpenting lingkungan di sini sangat nyaman dengan konsep penghijauan terbaik di Batam,” tambah dia.

Selain Apartemen Coastpark, Orchard Park Batam juga sudah meluncurkan lahan beserta bangunan dengan konsep rumah tumbuh, yaitu Persea Premiere 7 tahap 1, yang dalam waktu dekat akan melakukan serah terima.

“Dengan luas tanah 10 x 22 meter persegi Persea Premiere adalah jawaban terbaik akan membangun hunian sesuai dengan kemauan kita,” pungkasnya. (Arga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24