Parkir Bersebelahan, Motor Pengunjung Pasar Puan Maimun Tertukar

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Viral sebuah video yang tersebar, baik di media sosial maupun grup WhatsApp, memperlihatkan kejadian sepeda motor tertukar setelah pemiliknya belanja di pasar Puan Maimun Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau, pada Senin (24/4/2023).

Dalam rekaman video tersebut, tampak pengunjung pasar tersebut tidak sadar, kuda besinya tertukar, motor Honda Beat dengan nomor polisi BP 3153 MK yang bukan miliknya.

Tidak sadar, pengunjung pasar Puan Maimun saat belanja, tertukar motor Honda Beat dengan nomor polisi BP 3153 MK yang bukan miliknya, pada Senin (24/4/2023).

“Yang merasa memiliki sepeda motor berwarna merah putih, dengan nomor polisi BP 3153 MK, silahkan diambil karena tertukar,” sebut salah seorang warga dalam video tersebut.

PKP EXPO

Warga tersebut juga mengatakan corak dan motif sepeda motor yang sama persis, sehingga sulit sekali dibedakan, sehingga tertukar. Ia pun meminta agar sadar dan segera dikembalikan.

“Hingga saat ini belum diambil oleh pemiliknya. Belum datang-datang yang punya motor, ditunggu di pasar Puan Maimun. Itu kuncinya salome,” ucap pria tersebut.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24