Film Angel, Film Ketiga Miss Merry Riana Sudah Tayang di Bioskop Nasional

Film Angel Merry Riana
Film Angel, Film Ketiga Miss Merry Riana Sudah Tayang di Bioskop Nasional


Miss Merry Riana selalu punya cara unik tersendiri untuk berbagi inspirasi. Tidak hanya lewat buku, seminar, lagu, dan konten videonya yang seringkali viral di social media, kali ini beliau berbagi inspirasi lewat Film layar lebar.

Film ‘Angel: Kami Semua Punya Mimpi’ adalah film layar lebar ketiga di mana Ms Merry Riana ikut berperan di dalamnya. Sebelumnya beliau juga pernah beradu akting di film ‘My Idiot Brother 1’ dan juga ‘Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar’.

Selain Ms Merry Riana, film yang tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 Mei 2023 ini dibintangi oleh Beby Tsabina, Ari Irham, Fico Fachriza, Via Vallen, Donny Kesuma, dan lain-lain. Film yang digarap saat pandemi ini pun memiliki banyak kisah unik tersendiri.

Honda Capella

Saat press conference premiere film ‘Angel : Kami Semua Punya Mimpi’, Ms Merry Riana juga menceritakan fun fact yang terjadi saat syuting berlangsung. Karena harus beradegan kilas balik ke masa lalu, Ms Merry Riana bahkan sengaja mengenakan baju yang sama persis dipakai saat film pertama.

“Untung bajunya ada dan masih muat,” kata Merry.

Kehadiran Ms Merry Riana di film Angel mendapatkan banyak sambutan positif, salah satunya dari Beby Tsabina yang menjadi pemeran utama “Aku sebenernya adalah fans Ms Merry, ngefans banget sejak nonton film Merry Riana. Senang ternyata bisa ketemu dan syuting bareng,” ungkap Beby.

BACA JUGA Siap Artis Film Dewasa Stormy Daniels yang Disuap dan Donald Trump Jadi Terdakwa

Ms Merry Riana juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dapat terlibat di film Angel.

“Film ini bukan hanya bisa menjadi tontonan, tapi ada tuntunan yang bermakna. Ada pesan inspiratif yang tidak menggurui, tapi bisa relate pada kehidupan sehari-hari,” kata Merry Riana. (r)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News