Walikota Batam Sambut 400 personel Yonif Raider Khusus 136/TS di Pelabuhan Batuampar

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Forkopimda, turut menyambut kedatangan 400 personel Yonif Raider Khusus 136/TS di Pelabuhan Batuampar.

Para personel Yonif Raider Khusus 136/TS baru saja kembali ke Batam setelah sekitar 14 bulan bertugas di Papua. Rudi pun memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada prajurit TNI tersebut.

BACA JUGA:Pemko Batam Raih Penghargaan UKPBJ Proaktif Dari LKPP

“Alhamdulillah, selamat kepada para personel Yonif Raider Khusus 136/TS yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Selamat datang kembali ke Batam,” kata Rudi, Rabu (24/5/2023).

Sementara, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto menyampaikan rasa bangganya kepada Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS yang kembali penugasan di Papua.

“Mereka telah berhasil menjalan tugas dengan baik di Papua. Terimakasih atas pengabdiannya,” kata Yudi.

Pihaknya berharap dengan keberhasilan ini, dapat menjadi pengalaman sehinga dapat dilanjutkan untuk menjalankan tugas selanjutnya di pangkalan.

“Saya berharap engan keberhasilan ini dapat menjadi bekal pengabdian di Kepri. Sekali lagi terimakasih atas pengabdiannya, titipkan salam saya untuk semua keluarga,” ujarnya.(MCB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG