Peningkatan Kinerja, Wakapolres Karimun Hingga Pejabat Utama Berganti

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Dalam rangka penyegaran serta pembinaan karir, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam melantik pejabat utama di lingkungan Polres Karimun, Kamis (27/07/2023).

“Serah terima jabatan merupakan hal yang lumrah dalam berorganisasi. Hal ini merupakan peningkatan kinerja organisasi,” terang Ryky.

Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan kata Kapolres diantaranya Wakapolres Karimun, Kapolsek Balai, Kasat Samapta, Kapolsek Buru dan Kapolsek Meral.

“Berdasarkan keputusan Kapolda Kepri tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru. Untuk melanjutkan program kinerja yang sudah terlaksana dengan baik.

“Program yang sudah dicapai hendaknya mampu ditingkatkan. Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Karimun, semoga di tempat yang baru mendapatkan kesuksesan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat,” harapannya.

Serah terima jabatan sejumlah perwira di lingkungan Polres Karimun, hal lumrah dalam berorganisasi. Merupakan peningkatan kinerja organisasi.(Foto: Istimewa)

Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K. Tumengkol, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Sedangkan penggantinya yaitu Kompol Herie Pramono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Kepri.

Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagrenmin Rolog Polda Kepri.

Kapolsek Balai Kota kini dijabat oleh AKP Brasta Pratama Putra Sinambela, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Meral.

AKP Kumala Enggar Anjarani sendiri yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Balai Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Meral.

Kapolsek Buru Polres Karimun IPTU Andri Yusri, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Paur 2 Bagjarlat SPN Polda Kepri.

Kapolsek Buru kini dijabat oleh IPTU Junaidi, yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim Polres Karimun.

Kasat Samapta AKP Erdinal diangkat dalam jabatan barunya sebagai P.S Parik 2 Itbid 1 Itwasda Polda Kepri.

AKP Thomas Carles yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Lingga, kini menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Karimun.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News