Prabowo Subianto Sebut Banyak Kecocokan Pandangan dengan Partai PSI

Prabowo Subianto Sebut Banyak Kecocokan Pandangan dengan Partai PSI
Prabowo Subianto Sebut Banyak Kecocokan Pandangan dengan Partai PSI


JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku banyak kesamaan pandangan antara dirinya dengan para pimpinan Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ).

Hal itu diungkapkan Prabowo usai menggelar pertemuan secara tertutup dengan sejumlah kader PSI di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Pertemuan antara Gerindra dan PSI itu berlangsung hampir 1,5 jam. Dalam pertemuan itu, Prabowo turut didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco, dan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Sementara dari PSI, diwakili oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Ketua Umum PDI Giring Ganesha.

“Terima kasih sudah dikasih kesempatan, saya menyampaikan pandangan-pandangan saya, yang saya lihat, banyak kecocokan, banyak kecocokan,” kata Prabowo kepada wartawan, Rabu, 2 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga turut menyampaikan pujian untuk kader-kader PSI. Pujian itu dilontarkan Prabowo di depan Giring Ganesha dan Grace Natalie.

BACA JUGA Prabowo Subianto Terharu Dapat Dukungan dari Partai Bulan Bintang di Pilpres 2024

Prabowo menilai, PSI merupakan partai yang tidak hanya diisi oleh anak-anak muda. Tetapi juga anak-anak yang memiliki komitmen persatuan untuk bangsa.

“Bagi saya bukan soal besar kecil (partai), tapi idealisme. Saya lihat PSI terdiri dari anak-anak muda yang idealis, tapi juga punya cita-cita yang tinggi dan punya komitmen kepada persatuan bangsa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan, saat ini semua elemen harus bersatu dalam menjaga suasana kerukunan terlebih jelang Pemilu 2024. Menurutnya, Indonesia kini sudah berada di jalan yang benar.

“Dan kita akan teruskan. Dengan kebersamaan, dengan kesejukan, kerukunan kita akan capai yang kita cita-citakan itu,” ujar Prabowo.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News