Kronologi Sementara Sepasang Kekasih di Aceh Ditemukan Tewas Tanpa Busana Dalam Mobil

Kronologi Sementara Sepasang Kekasih di Aceh Ditemukan Tewas Tanpa Busana Dalam Mobil
Kronologi Sementara Sepasang Kekasih di Aceh Ditemukan Tewas Tanpa Busana Dalam Mobil
HARRIS BARELANG

ACEH – Sepasang kekasih wanita dan pria ditemukan tanpa pakaian tewas di dalam mobil di bengkel Banda Aceh. Penyebab tewasnya pasangan tersebut masih diselidiki oleh polisi.

Kepada Wartawan, Selasa (8/8/2023), Kapolsek Banda Raya, AKP A Halim menyampaikan belum mengetahui penyebab kematian korban, untuk memastikan kematian korban kami dibantu dibantu petugas Inafis Polresta Banda Aceh,

Data sejumlah media menjelaskan, kalau pasangan tersebut diduga tiba di bengkel pada pukul 04.00 WIB. Kemudian jenazah ditemukan pada 15.00 WIB di hari yang sama.

Pertama. Ditemukan Saat Pekerja Hendak Membuka Toko.

Kasat Reskrim Kompol Fadillah Aditya Pratama menyampaikan penemuan jenazah bermula saat pekerja berinisial HM (19) datang ke lokasi untuk membuka pintu toko. Setibanya di lokasi, saksi menggedor pintu beberapa kali dan menghubungi ZF tapi tidak ada jawaban.

HM kemudian pergi meninggalkan tempat tersebut. Setelah beberapa jam berselang tepatnya pukul 14.00 WIB, sebanyak tiga orang saksi pun menggedor pintu bengkel. Lantaran tidak ada jawaban, ketiganya mengintip dari lubang di atas pintu.

Ketiganya terkejut saat mengetahui dua orang dalam mobil Lexus RX 300 dengan plat nomor BL 346 ZV. Ketiga saksi membuka paksa pintu tersebut dan memastikan para korban sudah tidak bernyawa.

Kedua. Diduga Tewas karena Mobil Tertutup Rapat dengan AC Menyala.

Dugaan awal yakni mobil dalam keadaan menyala, pintu dan jendela yang tertutup rapat serta menggunakan AC. Korban meninggal dunia diduga karena menghirup gas beracun dari AC mobil.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama menjelaskan, ZF 22 tahun dan WMP 24 tahun berstatus pacaran. Selain itu, jenazahnya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) untuk divisum. Pihak kepolisian tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh keduanya. Barang pribadi korban seperti HP dan dompet masih aman. Pihak Keluarga tolak kedua jenazah diotopsi.

Mobil Lexus RX 300 dengan nomor polisi BL 346 ZV tersebut milik salah satu pelanggan bengkel. Mobil tersebut memang sedang dalam perbaikan dalam bengkel tersebut.

Sumber : Suara.com
Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG