Inilah Pesan Walikota Batam saat Kegiatan Pelepasan Kirab Merah Putih

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi hadir secara langsung pada acara pelepasan kirab Merah Putih di Temenggung Abdul Jamal. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-78 Republik Indonesia.

Rudi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua peserta yang mengikuti kirab Merah Putih. Pihaknya juga mendukung penuh kegiatan ini, karena bertujuan untuk menghormati perjuangan para pahlawan, meningkatkan rasa kebanggaan dan cinta terhadap tanah air.

“Disamping itu juga memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Batam,” kata Rudi Rabu (16/08/2023).

PKP EXPO

Rute kirab Merah Putih tersebut merupakan perjalanan yang melintasi beberapa lokasi penting di Batam. Dimulai dari Stadion Temenggung Abdul Jamal.

Kemudian berlanjut ke SPBU Batamindo, Mall Top 100, SPBU Cipta Asri, Mako Yonif 136/Ts, Damkar Tembesi, Dan berakhir di Dendang Melayu (Jembatan Barelang l Batam).

Pelepasan kirab Merah Putih tersebut juga dihadiri oleh Forkompinda Kepri dan juga Forkompinda Kota Batam.

Kegiatan ini diharapkan bukan hanya menjadi perayaan seremonial semata, tetapi juga menjadi momen yang berarti dalam memupuk semangat patriotisme, menghormati sejarah, dan meneruskan warisan perjuangan para pahlawan kepada generasi penerus Indonesia.(MCB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG