Respect Gelar Tribute Slank Batam, ‘Life Begins at 40’

Terselenggaranya Tribute Slank sebagai bentuk ajang silaturahmi sekaligus ngumpulnya sesama Slankers dan Slanky Batam dan juga pecinta lantunan lagu cinta dan kritik sosial dari album Slank yang bergema di kota Batam.(Foto: Istimewa)


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Grup band kawakan, Slank yang dibentuk oleh Bimo Setiawan Almachzumi atau yang lebih akrab disapa dengan nama Bimbim pada tanggal 26 Desember 1983 silam, akan memasuki usianya yang menginjak 40 tahun dalam berkarya di blantika musik Indonesia.

Guna menyambut band ternama yang sudah makan asam garam tersebut, Respect band Batam akan menggelar Tribute Slank, menghibur para pengunjung dan clubber Alexa Bar KTV, yang berlokasi di Harbour Bay Jalan Duyung nomor 11-12, Sungai Jodoh, Batu Ampar Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu (2/9/2023) mendatang.

Respect band lokal yang digawangi oleh Kiboo (vokalis), Adhe Synanda (lead gitar), Rendy (bass), dan Kahar (keyboard) Ronal (drum) akan tampil perfomance bertajuk Life Begins at 40.

Honda Capella

Respect band akan menampilkan aksi yang memacu semangat para slanker dan Slanky untuk hanyut dalam lagu-lagu grup band legendaris yang bermarkas di Gang Potlot Jakarta tersebut.

“Kami akan membawakan 13 buah lagu-lagu Slank dan 5 lagu hasil karya sendiri, tentunya dapat menghibur para pengunjung dan clubber Alexa Bar KTV serta Slankers yang ada di Kota Batam,” kata vokalis Respect band, Kiboo, Jum’at (25/8/2023).

Hal ini merupakan rangkaian perhelatan musik untuk menyambut ulang tahun Slank yang ke 40 tahun 2023.

Respect band akan menampilkan aksi memukau, pacu semangat para slanker dan Slanky untuk hanyut dalam lagu-lagu grup band legendaris Slank di Alexa Bar KTV, Harbour Bay Jalan Duyung nomor 11-12, Sungai Jodoh, Batu Ampar Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu (2/9/2023).(Foto: Istimewa)

Lanjut Kiboo, nantinya grup band Slank akan bertandang ke Kota Bandar Madani, pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2023 mendatang di stadion Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam.

Istilah life begins at 40 sendiri, masih kata Kiboo merupakan bentuk dukungan dan semangat kepada grup band yang sudah memasuki usia kepala 4.

“Sebagai contoh dan barometer bagi grup band di Indonesia, khususnya di Batam, dengan jenjang karier yang topcer dan berkembang juga relasi terhadap para musisi yang kuat dan kokoh,” paparnya.

Terselenggaranya Tribute Slank ini, kata Kiboo juga sebagai bentuk ajang silaturahmi sekaligus ngumpulnya sesama Slankers dan Slanky Batam dan juga pecinta lantunan lagu cinta dan kritik sosial dari album Slank yang bergema di kota Batam.

“Menjalin silaturahmi dan keakraban, melepas kerinduan bersama rekan-rekan pecinta lagu Slank,” tandasnya.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News