BP Batam Kembali Gelar Pelantikan Pejabat Baru di SPAM BP Batam

BP Batam Kembali Gelar Pelantikan Pejabat Baru di SPAM BP Batam
BP Batam Kembali Gelar Pelantikan Pejabat Baru di SPAM BP Batam


BATAM – Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) kembali menggelar pelantikan pejabat managerial di lingkungan BP Batam, pada Rabu (3/1/2023) sore di Marketing Center BP Batam.

Pelantikan ini, dipimpin langsung oleh Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto dan dihadiri Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Anggota Bidang Pengusahaan, Wan Darussalam, serta sejumlah pejabat eselon 2 di lingkungan BP Batam.

Wakil Kepala BP Batam Purwiyanto menyampaikan selamat atas dilantiknya Mega Anggun Dwiwanda atas jabatan barunya sebagai Asisten Manager Keuangan Badan Usaha Sistem Pengelolaan Air Minum (BU-SPAM). Ia berharap, Mega dapat menjalankan tugas barunya sesuai dengan yang diharapkan.

“Penempatan ini tentunya atas dasar dengan keahliannya. Segera belajar dengan tugas-tugas baru di tempat yang baru,” pesan Purwiyanto.

Ia menyampaikan agar para pejabat yang telah diberikan amanah tersebut, dapat menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh rasa tanggung jawab, menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

“Selamat atas pelantikannya, selamat menjalankan tugas dengan prima, paripurna dan tepat waktu,” Kata Purwiyanto dalam pengarahannya. (10/Jan)

Sumber : Kabiro Humas, Promosi dan Protokol
Ariastuty Sirait

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News