Ini Kata Anies Baswedan Soal Pilihan JIS Tempat Kampanye Terakhir

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2/2024).
Jakarta Internasional Stadion (JIS) penuh sesak oleh masa pendukung Amin (tangkapan layar youtube)


JAKARTA – Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2/2024). JIS menjadi tempat kampanye terakhir pasangan yang diusung koalisi Nasdem, PKB dan PKS.

Dalam pidatonya, Anies menjelaskan alasan di balik pemilihan JIS sebagai tempat kampanye akbar tersebut.

BACA JUGA: Tentara Israel Serbu Rumah Sakit Al-Amal di Gaza, 8 Staf Medis Ditangkap

“Kami memilih tempat ini karena JIS adalah simbol dari dedikasi dan kerja keras rakyat Indonesia. Tempat ini tidak hanya menjadi hasil karya, tetapi juga merupakan perwujudan semangat dan keinginan akan perubahan yang telah meresap dalam setiap individu yang berjuang di negeri ini,” ungkapnya.

Anies menegaskan bahwa setiap individu yang hadir di JIS adalah bagian dari gerakan yang haus akan perubahan.

BACA JUGA: Polda Riau Berperang Melawan Hoaks: Patroli Siber Diperketat Jelang Pemilu 2024

“Kami berkumpul di sini karena kami berbagi tekad untuk menghadirkan perubahan yang kita idamkan. Kita telah menyaksikan ketidakadilan yang menghiasi sejarah bangsa ini. Apakah kita akan membiarkannya terus berlanjut?” tandasnya dengan penuh semangat.

BACA JUGA: Wali Kota Batam Ajak Warga Bangkitkan Ekonomi dan Pariwisata Melalui Perayaan Imlek 2024

Hari ini menandai hari terakhir kampanye sebelum pemilihan pada 14 Februari 2024. Sebuah momentum penting di mana warga Indonesia akan mengucapkan sebuah keputusan yang akan membentuk masa depan negara ini. (*)

# anies baswedan jis

Editor: Denni Risman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News