Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Hujan Ringan Di Siang Hari

Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Potensi Hujan Ringan Siang dan Malam
Cuaca Kota Batam hari ini, Sabtu (2/3/2024) berpotensi hujan siang hari (ilustrasi)
HARRIS BARELANG

BATAM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam hari ini, Selasa (13/2/2024).

Menurut informasi terbaru yang dirilis pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Batam hujan ringan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembaban udara diperkirakan mencapai 85% dengan kecepatan angin mencapai 30 km/jam dari arah Timur Laut.

Pada pukul 13:00 WIB, cuaca di Kota Batam diprediksi berawan dengan suhu naik menjadi 31°C. Meskipun demikian, kelembaban udara di perkirakan turun menjadi 65% dengan kecepatan angin tetap bertiup kencang dari arah Timur Laut, mencapai 40 km/jam.

BACA JUGA: Peringatan Dini BMKG: Potensi Hujan dan Angin Kencang di Kepulauan Riau Hari Ini

Situasi cuaca diperkirakan akan berubah lagi menjelang sore hari.

Pukul 16:00 WIB, Kota Batam diperkirakan akan mendapat cerah berawan dengan suhu mencapai 30°C. Meskipun berawan, kelembaban udara diperkirakan sekitar 70% dengan kecepatan angin yang tetap kuat, kembali dari arah Timur Laut sebesar 40 km/jam.

BACA JUGA: Tampil Santai, Capres Ganjar Pranowo Nonton Film Agak Laen

Ketika malam menjelang, pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Batam diprediksi kembali hujan ringan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembaban udara diharapkan tetap tinggi, mencapai 85%, dengan kecepatan angin dari arah Timur Laut sebesar 30 km/jam.

Kondisi cuaca di Kota Batam diperkirakan akan menjadi berawan pada pukul 22:00 WIB dengan suhu mencapai 26°C. Kelembaban udara tetap tinggi sekitar 85% dengan kecepatan angin yang berubah arah, kini dari Utara sebesar 10 km/jam.

BACA JUGA: Rakor Polda Kepri bersama KPU dan Bawaslu, H-2 Logistik 60% Terdistribusi

Warga Kota Batam dihimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang dapat terjadi sewaktu-waktu, serta untuk mempersiapkan diri dengan baik agar terhindar dari potensi dampak yang dapat ditimbulkan oleh kondisi cuaca tersebut. (den)

# prakiraan cuaca kota batam

Sumber: BMKG

Editor: Denni Risman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG