Periode Penjualan Tiket Kereta Api Lebaran 2024 Dibuka: Persiapkan Perjalanan Anda!

PT KAI mulai hari ini, Kamis (15/2/2024) telah membuka penjualan tiket kereta api lebaran (ilustrasi)

JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah membuka penjualan tiket kereta api untuk angkutan Lebaran 2024, dimulai sejak tanggal 15 Februari 2024. Ini artinya, Anda sudah bisa mendapatkan tiket untuk keberangkatan pada tanggal 31 Maret 2024 atau sebelumnya, dengan pembelian tiket H-45 sebelum keberangkatan.

Krisbiyantoro, Manager Humas KAI Daop 6 Yogyakarta, mengingatkan para calon penumpang untuk teliti dalam memasukkan tanggal perjalanan, memilih rute, serta memasukkan data diri saat melakukan pemesanan tiket.

BACA JUGA: Situs KPU RI Diserang Cyber Massal: Terdeteksi Ratusan Juta Serangan DOS

PKP EXPO

Hal ini penting untuk memastikan kelancaran proses pembelian dan perjalanan Anda.

KAI juga telah menerapkan sistem antrean saat pembelian tiket kereta api jarak jauh. Sistem ini berlaku pada aplikasi Access by KAI dan website kai.id untuk memberikan kepastian layanan, terutama saat terjadi kepadatan pemesanan tiket pada periode Lebaran. Calon penumpang akan diberikan informasi estimasi waktu tunggu agar dapat mengatur waktu dengan baik.

KAI berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan memanfaatkan teknologi terkini. Termasuk dalam hal pembelian tiket dan keamanan data.

BACA JUGA: Memahami Investasi Emas: Keuntungan, Kekurangan, dan Pentingnya Diversifikasi Portofolio

Informasi lebih lanjut terkait penjualan tiket Lebaran 2024 dapat diperoleh melalui customer service di stasiun atau contact center KAI melalui berbagai saluran komunikasi yang tersedia.

Jangan lupa, persiapkan perjalanan Anda dengan baik. Pastikan untuk memesan tiket dengan segera untuk mendapatkan jadwal keberangkatan yang sesuai dengan rencana Anda.

BACA JUGA: Mesra, Walikota Rudi dan Wagub Marlin Datangi Nyoblos di TPS 33 naik Vespa

KAI Daop 6 Yogyakarta siap memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan selama periode Lebaran 2024. KAI menjamin perjalanan yang aman, nyaman, dan lancar. (*)

Sumber; republika

Editor: Denni Risman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG