Berbagi Berkah dalam Rangka Ultah ke 6 HARRIS Resort Barelang Batam

HARRIS BARELANG

BATAM – Dalam rangka memperingati ulang tahun HARRIS Resort Barelang Batam yang ke 6 pada tanggal 12 Februari 2024 Senin lalu, HARRIS Resort Barelang Batam mengundang anak Panti Asuhan Permate dan tamu-tamu yang menginap untuk merayakan hari jadi HARRIS Resort Barelang Batam yang ke 6 dengan menyuguhkan makanan dari para pedagang kaki lima di Lobi.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh tim dari HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center dan YELLO Hotel Harbour Bay Batam yang merupakan satu management dari Ascott Regional Batam di Ascott Limited.

Pedagang kaki lima yang ada di sekitar Jembatan Barelang dan Tembesi diundang ke Lobby HARRIS Resort Barelang Batam untuk menyajikan makanan dan minuman untuk para tamu yang menginap dan anak-anak dari Panti Asuhan Permate.

Para pedagang kaki lima yang diundang yaitu dari Sate Padang, Siomay Batagor Bandung, Es Cendol, Nasi Padang, Gorengan Bakwan, Bakso Arema Malang, para pedagang ini menyajikan semua menunya kepada tamu-tamu, karyawan dan anak Panti Asuhan Permate.

HARRIS Resort Barelang Batam turut memberikan cindera mata kepada Panti Asuhan Permate untuk rasa terima kasih dan berbagi kepada sesama.

Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menyebutkan salam rangka ulang tahun kali ini yang ke 6, kami ingin berbagi kepada para tamu dan juga memberi rezeki kepada pedagang kaki lima dan anak yatim. Hal ini merupakan salah satu pilar dari Ascott Cares yaitu Komunitas dan Alians.

Yakni Komunitas yaitu berbagi dengan Panti Asuhan Permate dan Alians berbagi kerjasama dengan Pedagang Kaki Lima dengan konsep ramah lingkungan”.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG