Telkomsel Wujudkan Kebahagian Warga Batam dengan Program Mudik Hepi Telkomsel Poin

Telkomsel Wujudkan Kebahagian Warga Batam dengan Program Mudik Hepi Telkomsel Poin
Sebanyak 200 warga Kot Batam terpilih dalam program mudik hepi telkomsel poin (foto denni risman/wartakepri)
HARRIS BARELANG

BATAM – Dalam semangat Ramadan dan Idul Fitri 1445 H (RAFI 2024), Telkomsel menggelar program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini mengajak para pelanggan untuk berbagi kebaikan dengan menyediakan tiket mudik bagi masyarakat yang membutuhkan dengan cara penukaran Telkomsel Poin.

Program ini berhasil mewujudkan kebahagiaan bagi 1.100 pemudik yang diberangkatkan ke kampung halaman mereka. Di Batam, ada salah satu peserta merasa bersyukur ada program ini, karena dia sudah 22 tahun tidak bisa pulang ke Jawa.

Telkomsel, sebagai perusahaan digital terkemuka di Indonesia, menggarisbawahi semangat #BersamaKitaBerkah melalui program sosial ini.

Dengan menukarkan Telkomsel Poin, para pelanggan dapat berkontribusi dalam memberikan kesempatan kepada pekerja sektor informal untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

General Manager Consumer Business Region Sumbagteng, Fahmy Rojali, menyatakan komitmennya untuk memberdayakan masyarakat melalui program Mudik Hepi Telkomsel Poin.

“Kami sangat mengapresiasi para pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang telah berpartisipasi mendonasikan Telkomsel Poin yang dimiliki, sehingga masyarakat yang menerima manfaat ini dapat merasakan pengalaman pulang kampung dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1444 H dengan penuh makna dan sukacita di kampung halamannya,” kata Fahmy kepada wartawan di Batam, Rabu (3/4/2024).

Pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang mengikuti program Mudik Hepi Telkomsel Poin dapat menukarkan 5 Telkomsel Poin yang setara dengan donasi 500 rupiah melalui aplikasi MyTelkomsel.

Poin yang telah ditukarkan pelanggan akan dikumpulkan menjadi donasi satu tiket mudik gratis bagi para pekerja sektor informal yang membutuhkan dengan menggunakan moda transportasi bus dan kapal laut.

Telkomsel juga bekerja sama dengan BenihBaik sebagai platform crowdfunding asal Indonesia dan menjadi platform untuk menerima serta menyalurkan donasi yang dikirimkan para pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2024, terdapat enam kota tujuan mudik dengan pemberangkatan menggunakan moda transportasi bus, yakni Lampung, Palembang, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Sedangkan, untuk perjalanan menggunakan kapal laut terdapat tiga kota tujuan, yakni keberangkatan dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, dan Batam ke Tanjung Priok.

Dari Kota Batam akan diberangkatkan sebanyak 200 peserta mudik Telkomsel pada tanggal 8 April 2024 lewat kapal laut.

Dengan kolaborasi antara Telkomsel, pelanggan setia, dan platform crowdfunding BenihBaik, program ini berhasil memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi bangsa Indonesia.

Selain program Mudik Hepi Telkomsel Poin, Telkomsel juga melakukan sejumlah aktivitas CSR serta optimalisasi infrastruktur jaringan broadband untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran beraktivitas selama bulan suci Ramadan.

Pelanggan dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai program dan promo melalui laman telkomsel.com/bersamakitaberkah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG