Bar Take Over Vol. 01: Sensasi Minum Terbaru di Kayumerah Restaurant!

Bar Take Over Vol. 01: Sensasi Minum Terbaru di Kayumerah Restaurant!
3 Mixologist yang akan tampil di Bar Take Over Vol. 01 Kayumerah Restaurant X Bar On Demand (dok panbil media center)

BATAM – Kayumerah Restaurant kembali mempersembahkan acara yang tak boleh dilewatkan untuk para pecinta kuliner dan minuman.

Setelah sukses dengan event Kitchen Confidential, kali ini Kayumerah Restaurant akan menggelar Bar Take Over Vol. 01 Nusantara Elegancy, sebuah kolaborasi panas dengan Bar On Demand Batam.

Acara yang akan digelar pada bulan Mei mendatang akan menjadi wadah bagi tiga mixologist ternama Batam, yaitu Jubel P Sibarani dari BIGBROS DINE & DRINK, Surya Pratama dari Deepsea Beach Club, dan Jehiel Lontaan dari Kayumerah Restaurant untuk mempersembahkan kreasi-kreasi cocktail mereka yang unik dan kreatif.

Pada Bar Take Over Vol. 01 ini, para tamu akan dihibur dengan beragam cocktails yang dipresentasikan oleh para mixologist handal.

Mulai dari “Arsik Margarita” dan “Kolak Kaling” hingga “Sambal Matah” dan “Clapped-On”, serta “Soto Negroni” dan “Es Kuwut”, setiap cocktails memiliki sentuhan khas dari masing-masing mixologist yang pastinya akan memanjakan lidah para penikmat.

Acara ini akan diselenggarakan di Kayumerah Restaurant pada tanggal 8 Mei 2024, mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai.

Dibuka untuk umum dengan harga Rp 100.000 net per cocktail, para pengunjung dapat menikmati kreasi-kreasi cocktail terbaik dari Batam sambil menikmati suasana yang meriah dan dihibur oleh penampilan DJ Asyabara.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi minum terbaru dan berkreasi bersama dalam Bar Take Over Vol. 01 di Kayumerah Restaurant!

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kayumerah Restaurant melalui nomor +62 811 – 2222 – 6661 atau kunjungi Instagram @kayumerah.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG