Wali Kota Batam Muhammad Rudi Hadiri Pelepasan Murid SD Negeri 001 Batam Kota

Wali Kota Batam Muhammad Rudi Hadiri Pelepasan Murid SD Negeri 001 Batam Kota
Wali Kota Rudi bersama para guru SDN 001 Batam Kota (foto mc batam)

BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri acara pelepasan murid kelas 6 SD Negeri 001 Batam Kota Tahun Pelajaran 2023-2024, yang diselenggarakan di Hotel Harmoni One, Batamcentre, Batam, pada Rabu (29/5/2024).

Kehadiran Rudi juga sekaligus untuk menghadiri pelepasan anak bungsunya, Rivan Robiandi, yang bersekolah di SD tersebut.

Acara pelepasan ini mengusung tema “Tingkatkan Potensi, Raih Mimpi, Lahirkan Generasi Emas Berprestasi”.

PKP EXPO

Dalam sambutannya, Rudi menekankan pentingnya pendidikan untuk mencetak generasi penerus bangsa yang akan membawa Indonesia menuju kejayaan di tahun 2045.

“Berikan ilmu yang cukup untuk anak-anak kita, mereka akan menjadi pemimpin di masa depan. Mereka juga yang akan meraih Indonesia Emas 2045 mendatang,” ujar Rudi.

Rudi juga mengungkapkan bahwa pemerintah kota Batam terus berupaya melakukan pembangunan, baik fisik maupun non-fisik, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Batam.

Ia menekankan pentingnya pendidikan sebagai fondasi utama dalam pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Saya titip kepada para guru, Sumber Daya Manusia menjadi nomor satu. Saya berharap, setiap hari pendidikan di Kota Batam bisa lebih baik,” tutupnya.

Acara tersebut dihadiri oleh para guru, murid, serta orang tua. Mereka antusias menyaksikan momen penting dalam perjalanan pendidikan anak-anak mereka.

Pelepasan murid kelas 6 ini menjadi ajang motivasi bagi para murid untuk terus meningkatkan potensi dan meraih mimpi mereka demi masa depan yang gemilang. (*/den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24