Bupati Hamsuardi Tanggapi Laporan Banggar DPRD Pasbar tentang APBD Tahun 2023

Bupati Hamsuardi Tanggapi Laporan Banggar DPRD Pasbar tentang APBD Tahun 2023
Bupati Hamsuardi menyerahkan tanggapan terhadap pelaksanaan APBD Pasaman Barat 2023 kepada DPRD Pasbar (taufik)

PASAMAN BARAT – Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, menanggapi Laporan Badan Anggaran (Banggar) DPRD terkait Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pasaman Barat Tahun 2023 dalam sidang paripurna keempat masa sidang ketiga di Ruang Sidang DPRD Pasbar, Jumat (14/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hamsuardi mengungkapkan apresiasi Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat atas saran dan pendapat yang konstruktif dari Banggar DPRD.

Ia menegaskan komitmennya untuk mengoptimalkan pemanfaatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan meningkatkan realisasi pendapatan secara signifikan melalui langkah-langkah yang konkret.

KPU KEPRI

“Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat akan menjalankan seluruh kegiatan yang tercantum dalam APBD dengan penuh tanggung jawab dan maksimal. Kami akan memperkuat pengawasan internal dari perencanaan hingga pelaksanaan, serta tidak mentolerir pelanggaran,” ujarnya dengan tegas.

Lebih lanjut, Bupati Hamsuardi menegaskan bahwa pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana akan terus didorong untuk memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Pasaman Barat.

“Segala rekomendasi dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK akan ditindaklanjuti dalam waktu 60 hari. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Banggar DPRD atas penerimaan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023 yang telah ditetapkan menjadi peraturan daerah,” tambahnya. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO