Panitia Kurban Masjid Al- Hikmah Terima 6 Ekor Sapi Bantuan Pemerintah

Panitia Kurban Masjid Al- Hikmah Terima 6 Ekor Sapi Bantuan Pemerintah
Panitia Kurban Masjid Al- Hikmah Terima 6 Ekor Sapi Bantuan Pemerintah

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445, Masjid Al- Hikmah melaksanakan kegiatan kurban di laman Masjid Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau pada 17 Juni 2024 Senin.

Ketua panitia Berry menjelaskan ada 9 ekor sapi yang  akan dilakukan pemotongan atau untuk di kurban kan.

Sapi kurban bersumber, dari Jamaah Al- Hikmah 3 ekor, Pemerintah Provinsi Kepri 1 ekor, Pemko Kota Tanjungpinang 1 ekor, Kasal 1 ekor, Kogab 1 ekor, Kapolda Kepri 1 ekor, dan Dinas Pajak 1 ekor.

KPU KEPRI

” Untuk pemotongan hewan kurban semua berjumlah 9 ekor Ada 3 ekor dari jamaah Al-Hikmah dan 6 lain dari pihak instansi Kepemerintahan,” kata Berry (17/6/2024) Senin pagi.

” Kami dari pihak panitia mengucapkan terima kasih kepada pihak jamaah dan Instasi yang telah yang telah membantu dan mempercayakan pemotongan hewan kurban kepada kami,” tambah berry.

“Tahun ini yang paling banyak allhamdulilah ada 9 ekor, semoga di tahun yang akan datang tetap seperti ini atau pun lebih lagi,” pungkas berry.

“Untuk penerima hewan kurban di antara jamaah Al-Hikmah dan warga sekitar,dan kalau ada lebih nya akan kita bagikan kepada warga yang belom menerima,”tutupnya. (*)

@wartakepri.co.id Berita TikTok – Kepala BP Batam Rudi dan Wagub Kepri Marlin Agustina Kurban 3 Sapi Bersama PWI Kepri 2024 #WartaKepriTV #iduladha2024 #batamtiktok #harirayaqurban #kepri #marlinagustina #muhammadrudi ♬ suara asli – WartaKepri.co.id

Kiriman : Yadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO