Berbagi Sesama, Polres Anambas Potong 2 Sapi Kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

Polres Anambas Potong 2 Sapi Kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H
Polres Anambas Potong 2 Sapi Kurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 Hijriah, Polres Anambas mengadakan penyembelihan hewan kurban, Sebanyak 2 ekor sapi telah dipersiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan acara ini menjadi momen penting bagi Polres Kepulauan Anambas untuk berbagi dengan sesama, Senin (17/6/2024).

Proses penyembelihan dilakukan di halaman belakang Mapolres Kepulauan Anambas. Seusai disembelih, daging qurban selanjutnya dibungkus dan dibagikan kepada Anggota dan juga fakir miskin, yatim piatu, kaum duafa dan warga yang berdomisili di seputaran Polres Kepulauan Anambas.
 
Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, menyampaikan Idul Adha tentu menjadi momen untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan berkurban di Perayaan Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi.

“Terima kasih kepada semuanya atas pelaksanaan Qurban ini, semoga di hari yang penuh berkah ini, mari kita berbagi sukacita dengan mereka yang kurang mampu. Selamat Idul Adha, semoga setiap persembahan kita menjadi berkah bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Kapolres.
 
Pembagian daging kurban dilakukan dengan tertib dan lancar, sehingga warga yang berhak menerima dapat merasakan kebahagiaan di hari yang istimewa ini. Dengan adanya kegiatan pemotongan dan pembagian hewan kurban ini, Polres Kepulauan Anambas menunjukkan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. (*)

KPU KEPRI
@wartakepri.co.id Berita TikTok – Kepala BP Batam Rudi dan Wagub Kepri Marlin Agustina Kurban 3 Sapi Bersama PWI Kepri 2024 #WartaKepriTV #iduladha2024 #batamtiktok #harirayaqurban #kepri #marlinagustina #muhammadrudi ♬ suara asli – WartaKepri.co.id

Kiriman : Rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO