Rudi-Marlin Kurban bersama PWI Kepri di Perum Taman Anugerah Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina dan Wali Kota Batam H Muhamamd Rudi menyerahkan tiga sapi kurban untuk keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Senin (17/6/2024). Tiga sapi dari Rudi dan Marlin merupakan bagian dari kurban yang disebar Rudi-Marlin di sejumlah lokasi.

Penyerahan sapi secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Daera Kota Batam Jefridin kepada Ketua PWI Kepri Andi. Andi bersama rekan-rekan wartawan lain menjadi panitia pembagian kurban tersebut.

KPU KEPRI

Marlin mengatakan, Hari Raya Iduladha mengajarkan kepada kaum muslim tentang arti kesetaraan. Makna berkurban juga mengajarkan saling berbagi dengan sesama.

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha 1445 H. Mohon maaf lahir dan bathin,” kata Marlin.

Sementara Jefridin mengajak untuk menjadikan Idul Adha sebagai momentum untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

Ketua PWI Kepri Andi mengatakan, mengapresiasi dan berterimakasih kepada Wali Kota Batam H Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina yang mempercayakan PWI untuk menyalurkan hewan kurban ini. “Hewan kurban ini bukan hanya dibagikan ke anggota PWI, tetapi juga untuk wartawan-wartawan Batam lainnya,” kata Andi.

Ada sekitar 150 wartawan yang mendapatkan bagian daging kurban. “Semoga berkah,” kata Andi. (*)

@wartakepri.co.id Berita TikTok – Kepala BP Batam Rudi dan Wagub Kepri Marlin Agustina Kurban 3 Sapi Bersama PWI Kepri 2024 #WartaKepriTV #iduladha2024 #batamtiktok #harirayaqurban #kepri #marlinagustina #muhammadrudi ♬ suara asli – WartaKepri.co.id

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO