HUT ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas, Refleksi Perjuangan dan Evaluasi Kemajuan Daerah

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Rapat Paripurna Istimewa untuk memperingati HUT ke-16 Anambas. Tak hanya ingin sekadar seremoni, harus menjadi momentum untuk mengenang jasa pejuang pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas dan evaluasi kemajuan daerah pada Senin (24/6/2024).

KPU KEPRI

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar, ini dihadiri oleh 16 anggota DPRD lainnya, serta tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk para pejuang Badan Penyelaras Pembangunan Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA).

Dalam sambutannya, Hasnidar mengajak semua pihak mengenang dan mendoakan para tokoh pejuang yang telah berjasa dalam perjuangan pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Marilah kita bersama-sama mengenang dan mendoakan para tokoh pejuang agar selalu diberi kesehatan,” ujar Hasnidar sembari membuka Rapat Paripurna.

Sekretaris BP2KKA, Wan Saros, menegaskan Rapat Paripurna ini merupakan wujud penghormatan atas perjuangan para pejuang dan momentum penting untuk mengevaluasi kemajuan Anambas selama 16 tahun.

“Rapat ini bukan sekadar seremonial, tapi juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus berusaha demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Anambas,” kata Wan Saros.

Wan Saros menekankan pentingnya kolaborasi antara seluruh pihak, baik pemerintah daerah, DPRD, maupun masyarakat, untuk mewujudkan Anambas yang lebih baik. Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Anambas.

Abdul Haris menjelaskan bahwa Pemkab Anambas terus berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai kesejahteraan masyarakat, meskipun dengan keterbatasan.

“Kami menyadari masih banyak kekurangan, namun kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Anambas,” jelas Bupati.

Bupati Abdul Haris kemudian memaparkan berbagai prestasi yang telah diraih Kabupaten Kepulauan Anambas selama 16 tahun terakhir. Sebagai puncak acara, Rapat Paripurna ditutup dengan Penyerahan Anugerah Amanah oleh BP2KKA kepada Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

Ketua DPRD Anambas, Hasnidar, dalam penutupan acara, menyampaikan harapannya agar Anambas dapat terus maju dan berkembang dengan semangat “Maju Terus Pantang Mundur”.

Rapat Paripurna DPRD Anambas dalam rangka HUT ke-16 ini diharapkan dapat menjadi momentum pemersatu dan pengingat bagi seluruh elemen masyarakat Anambas untuk terus bahu membahu membangun daerahnya menjadi lebih baik. (*/g/rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO