Cuaca Kepulauan Riau Hari Ini: Waspada Hujan Lebat dan Angin Kencang

BMKG: Waspada Cuaca Buruk di Kepulauan Riau pada Hari Ini, Selasa
Prakiraan cuaca di Kepulauan Riau hari ini, Selasa (9/7/2024), waspada cuaca ekstrem, hujan lebat dan angin kencang

BATAM – Masyarakat Kepulauan Riau diimbau untuk waspada terhadap potensi cuaca ekstrem hari ini, Senin (1/7/2024). BMKG memperingatkan adanya potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada dini hari menuju pagi hari di wilayah Kabupaten Natuna, Kabupaten Anambas, Kecamatan Tambelan, dan Kabupaten Lingga.

Prakiraan Cuaca di Beberapa Kota:

Bintan: Cuaca berawan di pagi hari, berlanjut dengan hujan ringan pada siang hari. Malam hari diprediksi cerah berawan, dan kembali berawan pada dini hari. Suhu berkisar antara 25-31°C dengan kelembapan 65-95%.

KPU KEPRI

Daik Lingga: Pagi berawan dengan hujan ringan di siang hari. Cuaca cerah berawan pada malam hari dan berawan saat dini hari. Suhu antara 25-31°C dan kelembapan 65-95%.

Ranai: Diperkirakan hujan petir di pagi hari, diikuti hujan ringan pada siang, malam, dan dini hari. Suhu berkisar 25-30°C dengan kelembapan 70-95%.

Tanjung Balai Karimun: Berawan di pagi hari, hujan ringan saat siang, dan berawan kembali pada malam dan dini hari. Suhu diperkirakan 25-31°C dan kelembapan 65-95%.

Tanjung Pinang: Cuaca berawan di pagi hari, dengan hujan ringan pada siang hari. Kondisi berawan berlanjut di malam dan dini hari. Suhu antara 25-31°C dengan kelembapan 65-95%.

Kabupaten Anambas: Menghadapi hujan sedang di pagi hari, kemudian hujan ringan di siang hari, berawan di malam hari, dan kembali hujan ringan pada dini hari. Suhu diperkirakan 25-31°C dan kelembapan 70-95%.

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan mempersiapkan diri menghadapi cuaca yang tidak menentu, terutama bagi yang berada di wilayah yang disebutkan dalam peringatan dini. (den)

Sumber: bmkg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO