Visitasi Akreditasi Tim Kompolnas: Polres Karimun Masuk Nominasi Pelayanan Terbaik

Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau akan menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit, pada Selasa pekan depan (9/7/2024), kategori predikat pelayanan prima.(Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau akan menerima penghargaan dari Kapolri, Listyo Sigit, pada Selasa pekan depan (9/7/2024).

Penghargaan bergengsi yang diterima oleh Polres Karimun tersebut masuk dalam kategori predikat pelayanan prima.

“Insha Allah pekan depan Polres Karimun akan menerima penghargaan dari Kapolri, yang akan diwakili oleh Wakapolres untuk berangkat ke Jakarta,” tutur Kapolres, Karimun, AKBP Fadli Agus, Senin (1/7/2024).

KPU KEPRI

Karena menurut Kapolres, pada waktu yang bersamaan pada tanggal 9 Juli 2024 tersebut, Polres Karimun akan menerima kunjungan Visitasi Akreditasi dari Tim Kompolnas.

“Sebagai salah satu diantara 10 Polres terbaik di seluruh Indonesia, dalam ajang Kompolnas Award,” ucap Kapolres.

Sehingga nantinya, masih kata Kapolres, dari hasil Visitasi Akreditasi Tim Kompolnas dapat berjalan dengan baik dan lancar, maka akan ditentukan 5 Polres terbaik yang akan menerima penghargaan dari Menkopolhukam pada hari Rabu, tanggal 17 Juli 2024 mendatang.

“Akan ditentukan 5 Polres terbaik yang ada di seluruh Nusantara untuk mendapatkan penghargaan dari Menkopolhukam,” tandasnya.

Penghargaan ini kata Kapolres merupakan hasil kerja keras dan jerih payah jajarannya dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, melalui program Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi),” tandasnya.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO