Polres Karimun Terima Penghargaan Kapolri: Predikat Pelayanan Prima

Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau akan menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit, pada Selasa pekan depan (9/7/2024), kategori predikat pelayanan prima.(Foto: Aman)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau akan menerima penghargaan dari Kapolri, Listyo Sigit, pada Selasa pekan depan (9/7/2024).

Penghargaan bergengsi yang diterima oleh Polres Karimun tersebut kategori predikat pelayanan prima.

KPU KEPRI

“Insha Allah pekan depan Polres Karimun akan menerima penghargaan dari Kapolri, yang akan diwakili oleh Wakapolres untuk berangkat ke Jakarta,” tutur Kapolres, Senin (1/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres membeberkan prestasi-prestasi yang sudah dicapai Polres Karimun. Dimana tidak terlepas dari sinergitas seluruh pihak (stakeholder) di Kabupaten Karimun.

“Sebagai salah satu diantara 10 Polres terbaik di seluruh Indonesia. Kontribusi dukungan serta kerjasama dari masyarakat, Pemkab dan juga instansi lainnya, sehingga Polres Karimun meraih pelbagai prestasi,” ucap Kapolres.

Untuk itu, Kapolres sangat bersyukur karena instansi yang dipimpinnya mendapatkan penghargaan atas kinerja (kerja keras) yang sudah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah mendapatkan penghargaan dari Kapolri, merupakan capaian yang luar biasa, terlebih secara nasional juga cukup bagus peringkatnya,” tutur Kapolres.

Besar harapan kata Kapolres para personil tetap meningkatkan kinerja untuk meraih kepercayaan masyarakat.

“Mampu mengoptimalkan pelayanan publik, pengembangan sumber daya manusia unggul hingga perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat hingga penegakan hukum yang humanis,” tandasnya.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO