Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja Bagikan Sembako Beras kepada Warga Membutuhkan

Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja
Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja

ANAMBAS – Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga desanya, Bhabinkamtibmas Desa Kuala Maras dan Desa Genting pulur Kecamatan Jemaja Timur BRIPKA Mauliyadi melaksanakan kegiatan silaturahmi dan membagikan sembako berupa beras ke warga yang tidak mampu di Desa Kuala Maras di Kecamatan Jemaja Timur, Sabtu (06/07/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud peduli Bhabinkamtibmas dengan membagikan bantuan sembako diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat guna menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Binaannya.

Pemberian bantuan berupa paket sembako kepada warga binaan yang kurang mampu sekaligus upaya mendekatkan diri dengan warga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

KPU KEPRI

Kapolsek Jemaja IPTU Aang Setiawan, S.H melalui Bhabinkamtibmas BRIPKA Mauliyadi menyampaikan kegiatan yang di lakukan pihaknya guna menjalin hubungan baik dengan warga binaanya, salah satu caranya yang langsung menyentuh warga membantu warga binaannya dengan memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak cepat percaya pada berita-berita hoax apalagi mendekati musim Pemilu yang akan datang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar waspada tindak pidana 3C dan selalu waspada terhadap cuaca ekstrim,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau Kepada Masyarakat yang Berada di seputaran Desa Binaan Agar Selalu Menjalin komunikasi Berkomunikasi/Menyampaikan informasi Kepada Kadus, RT/RW Maupun Bhabinkamtibmas Apabila Ada permasalahan di seputaran Desa atau rumah tangga. (*)

Kiriman : Rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO