Himpunan Melayu Raya Bintan dan Polsek Bintan Timur Gelar Turnamen Catur Cepat

Polsek Bintan Timur
Himpunan Melayu Raya Bintan dan Polsek Bintan Timur Gelar Turnamen Catur Cepat

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Himpunan Melayu Raya Bintan (HI Melaya Bintan) berkolaborasi dengan Polsek Bintan Timur menyelenggarakan Turnamen Catur Cepat perdana bertempat di Cafe Haose Caya Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kelurahan Kijang Kota, Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau Pada 6 Juli 2024 Sabtu pagi.

Di ikuti 50 peserta yang berasal dari Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang. Dalam kesempatan itu Ketua Panitia Syahyudin mengatakan banyak peminat catur dan memiliki bakat terpendam terlebih lagi kepada anak anak remaja yang sangat yang sangat menyukai permainan catur ini.

“Dari pertandingan ini kita bisa lihat betapa peminat Catur sangat banyak di kota kita ini,”kata syahyudin (6/7/2024) Sabtu pagi.

KPU KEPRI

“Mereka datang dari jauh seperti Tanjung uban,Kawal, Tanjungpinang dan lain ny begitu antusias nya mereka,”ujarnya.

“Saya berharap kepada Pemerintah bisa mendukung kegiatan turnamen seperti ini pada masa- masa mendatang dan saya juga berniat dalam waktu dekat akan menggelar Turnamen Tingkat pelajar setara SMK, bertujuan agar anak anak remaja kita bisa melakukan hal-hal yang positif dan bisa terhindar dari perbuatan yang tidak baik sehingga dapat merugikan mereka sendiri dan para orang tua nya,” tutupnya.

Dari hasil pertandingan, Barata mendapat Juara 1, juara 2 Sutanto, Juara 3 Risman. untuk juara harapan 1.2 dan 3 di raih oleh Yunus, Wanda, dan Tampubolon. (Yadi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO