Telah Dibuka Toko Ace Hardware di Jalan Ir Sutami Kota Tanjungpinang

Telah Dibuka Toko Ace Hardware di Jalan Ir Sutami Kota Tanjungpinang
Telah Dibuka Toko Ace Hardware di Jalan Ir Sutami Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Telah hadir Toko Ace Hardware Cabang pertama di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau. Toko ini menghadirkan berbagai produk rumah tangga dan gaya hidup beragam.

Toko Ace Hardware yang beralamat kan di jalan Ir Sutami itu, telah resmi di buka langsung oleh Riany Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag)Tanjungpinang pada 10 Juli 2024 Rabu pagi.

Dalam kesempatan itu Riany menjelaskan dengan di adanya toko tersebut tentu sebagai putra putri daerah bisa bekerja dan berdampak ramai nanti nya ketika di malam hari tidak terlihat sepi lagi di sekitar toko ini dan dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi nant nya.

KPU KEPRI

“Kita bersyukur dengan ada toko ini mungkin yang biasa belanja ke daerah luar seperti Batam kini sudah bisa belanja disini tak perlu jauh jauh kesana,”(10/7/2024) kata Riany.

“Mungkin juga nanti bisa menciptakan pertumbuhan ekonomi baru seperti yang jualan di depan nant nya dan juga ketika malam hari tidak terlalu sepi bisa tambah ramai,tak kalah penting nya anak-anak kita bisa mendapat pekerjaan dengan keberadaan toko ini,”tutup nya.

Toko Ace Hardware Tanjungpinang merupakan yang ke-71 dari total 238 di seluruh Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO