WARTAKEPRI.co.id – Air Batam Hilir menginformasikan, pelaksanaan pekerjaan terencana Penggantian Breaker Incoming Intake Phase 2 di Instalasi Pengolahan Air Minum Sei Ladi, yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan dan akan dilakukan pada :
Jumat, 14 Maret 2025
Pukul, 22.00 s.d. 23.30 WIB
Selama pekerjaan ini, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu.
Area terdampak : Tiban Lama, Taman Sari, Taman Sari Hijau, Puri Malaka, Tiban Mas, Tiban Indah, Tiban Dermott, Sun Beach, GPI, Ciptaland, Tiban Makmur dan sekitarnya.
Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1×24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat, lalu menyampaikannya melalui layanan saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir :
* Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji dan HO Batam Center
* Call Center Air Batam Hilir (0778) 5700 000
* WA 0811 778 0155
* Mobile Application Air Batam Hilir
* Instagram @airbatamhilir
* Twitter @airbatamhilir
* Facebook airbatamhilir
* Website www.airbatam.com
* Email kontakpelanggan@airbatam.com
#spambatamlebihbaik
#airbatamhilir
#bpbatam
#airbatamhulu
#sahabatbpbatam
#humasbpbatam
#bpbatamsiapmelayani
#airminumsehat
#airbersih
#meterair
#sdallfasling
#airuntuksemua
#seiladi
#ipamseiladi
#tiban. (*)
Editor : Red