Stisipol Raja Haji MoU dengan 3 Universitas Jurusan Ilmu Pemerintahan

kegiatan stisipol tanjungpinang dan mantan ketua dpr ri marzuki
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Dosen Program Studi Ilmu Pemerintahan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang, Kepulauan Riau mengikuti seminar internasional dan Pertemuan nasional Asosiasi Dosen Ilmu Pemerintahan Seluruh Indonesia (ADIPSI) di Palembang, 26 sampai 28 Januari 2017. Kegiatan ini diikuti oleh kampus – kampus program studi Ilmu Pemerintahan dalam dan luar negeri.

Hal itu seperti yang diungkapkan Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan Stisipol, Raja Dachroni kepada wartawan. Menurutnya, ada dua agenda dalam pertemuan nasional ADIPSI dan yakni seminar internasional atau internasional conference dan penandatangan MoU antara kampus-kampus yang memiliki jurusan Ilmu Pemerintahan di Indonesia.

” Semua dosen Ilmu Pemerintahan ikut pada serta dalam kegiatan ini dan nanti juga ada penandatangan MoU antara Ketua Stisipol Raja Haji bersama Rektor Universitas yang juga ikut dalam kegiatan tersebut,” kata Raja Dachroni.

Ditambahkan Ketua Stisipol Raja Haji Endri Sanopaka, MPM berharap dengan hadirnya Stisipol Raja Haji bisa membuka jaringan dan memiliki kontribusi dalam memperkaya bidang Ilmu Pemerintahan.

” STISIPOL Raja Haji terus berupaya menguatkan jaringan lokal, nasional dan internasional dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Kepulauan Riau dan alhamdulillah kali ini kita berencana MoU dengan tiga perguruan tinggi Universitas Taman Siswa Palembang, Universitas Syakyakirti dan Universitas Global Mandiri,” kata Endri Sanopaka.

Tahun ini juga, tambahnya Stisipol Raja Haji akan menggelar seminar internasional dengan melakukan kerjasama dengan salah satu kampus di Malaysia. (r/dedy)

Keterangan foto:
Ketua STISIPOL Raja Haji Endri Sanopaka saat penandatangan MoU bersama Rektor Universitas Tamansiswa Palembang Ki Drs. H. Joko Siswanto dan disaksikan juga Dr. Marzuki Alie Ketua DPR RI 2009 – 2014

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG