PT. Pollywood International Indonesia Resmi Hadir Di Batam. Dan Ini Jenis Usahanya

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Soft Lounching PT. Pollywood International Indonesia, ditandai dengan pemotongan pita oleh CEO Pollywood sdn.bhd di dampingi Direktur Utama Pollywood Internasional Indonesia dan Tamu VIP beserta undangan, di Ruko Nagoya Hill, Nagoya – Batam. Sabtu (20/05/2017)

Pollywood adalah perusahaan yang bergerak di bidang Konsultan dan project Penghijauan, yang mana menguasai rencana pemasaran dan strategi promosi serta membuka project pertanian/hutan buatan.

Selain itu perusahaan ini juga bergerak dibidang pemasaran NHF (Natural Health Food) dimana memasarkan makanan/obat-obatan herbal yang telah berkembang di 70 outlet diseluruh dunia.

Dalam acara Soft Lounching kepada wartakepri.co.id, dan para awak media, CEO Pollywood, Rex Wong mengatakan, dengan adanya acara soft Lounching ini, untuk Pollywood di Indonesia kantor pusatnya adalah Batam – Provinsi Kepulauan Riau.

“Kedepannya setelah kita menjalankan program-program Pollywood dari kantor pusatnya (Malaysia), tidak menutup kemungkinan kita akan membuka cabang baru yaitu di Samarinda – Kalimantan”. Ujarnya

Dan ditempat yang sama, Direktur Utama Pollywood Internasional Indonesia, Nasaruddin mengatakan, selepas ini kita akan membangun project di bidang pertanian dan parawisata di pulau Batam.

“yang akan menjadi contoh nantinya untuk cabang-cabang di seluruh Indonesia dan juga membuka lapangan kerja serta berguna bagi kesehatan”. Pungkasnya

PT. Pollywood Internasional Indonesia, merupakan salah satu cabang perusahaan yang berpusat di Kuala Lumpur – Malaysia, dan telah memiliki cabang yang tersebar di negara-negara dunia, seperti Negara China, Laos, Thailand, India. Khususnya di Asia. (Andi Pratama)