Lecehkan ABG, Pedangdut Saiful Jamil Dipolisikan

JAKARTA, WARTAKEPRI.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Gading, Kamis (18/2/2016) menangkap Saipul Jamil, penyanyi dangdut nasional yang diduga terkait kasus pencabulan terhadap dua orang remaja pria yang salah satunya berinisial DS.

Hingga saat ini anggota Reskrim Polsek Kelapa Gading masih melakukan pemeriksaan terhadap Saipul yang sudah ditangkap sejak Pukul 10.00 WIB dan masih menjalani pemeriksaan hingga Pukul 15.00 WIB ini.

Artis kawakan dangdut ini diciduk dari kediamannya‎ di Jalan Kelapa Puan Timur, RW12, Kelurahan Pe‎gangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara bersama dua orang remaja pria.

KPU KEPRI

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha‎, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari orang tua korban yang melaporkan kasus pelecehan yang menimpa anaknya berinisial DS.

” Ini baru keterangan sepihak dari korban dan keluarganya, saat ini ‎masih kita periksa oleh anggota reksrim dan diduga korban memiliki hubungan khusus terhadap Saipul Jamil,” ujar Ari, Kamis (18/2/2016) sore di Markas Polsek Kelapa Gading.

Menurutnya, saat ini korban sedang melakukan visum di RS Polri Kramat Jati sebagai salah satu alat bukti atas kasus yang menimpa dirinya. Korban akan kembali memberikan keterangan dan pernyataan di Markas Polsek Kelapa Gading.

“Korban tidak sempat melawan, makanya saat dia sedang mendapatkan perlakuan tidak senonoh dia langsung kabur dan melapor ke orang tuanya,” tambah Ari.

Saat menjalani proses pemeriksaan, Saipul Jamil yang mengenakan sorban warna hitam dan kaus oblong berwarna putih nampak pucat wajahnya.

“Nggak apa-apa, nggak apa-apa,” kata Saipul‎ Jamil sesaat keluar dari ruangan Kapolsek Kelapa Gading.

Diketahui, dua orang pelajar masih berusia 16 tahun dan 17 tahun menjadi korban pelecehan seksual berupa oral seks dari pelaku Saipul Jamil‎ pada Pukul 04.00 WIB. Korban yang masih duduk di bangku sekolah kemudian menelpon orangtuanya bahwa pelaku sudah melakukan perbuatan tidak senonoh dari pelaku.

Orang tua yang mendapat kabar tersebut langsung datang ke rumah pelaku. Di sana orang tua korban melihat secara langsung pelaku sedang berbuat oral seks.

Setelah melihat kejadian tersebut, orangtua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa Gading untuk membuat laporan‎. Menurut hasil pengamatandi markas Polsek Kelapa Gading, terdapat sebuah mobil Mercedez Benz E-200 AMG berwarna hitam dengan nomor polisi B-5-PUL.

Hingga Pukul 15.30 WIB, Saipul Jamil masih menjalani proses pemeriksaan dan belum juga keluar dari ruang pemeriksaan reskrim Polsek Kelapa Gading.(beritasatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO