Maia Estianty Ceritakan Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair, Kata BCL Dia Mau Tawarin Mie ke Ashraf – WartaKepri.co.id
17 views

Maia Estianty Ceritakan Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair, Kata BCL Dia Mau Tawarin Mie ke Ashraf

Ashraf Sinclair. Foto RRI.co.id





WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Maia Estianty menuturkan sedikit runtutan cerita ketika Ashraf Sinclair ditemukan tidak bernyawa oleh Bunga Citra Lestari (BCL).

Sebelumnya, tak ada pertanda yang dirasakan BCL melihat kondisi Ashraf. Hal ini diungkapkan oleh sang sahabat, Maia Estianty saat melayat ke rumah duka.

“Enggak enggak. Sehat aja enggak ada masalah,” kata Maia Estianty, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Saat baru pulang menjadi juri di Indonesian Idol, BCL hendak membersihkan diri di kamar mandi. Ketika itu, Ashraf Sinclair sedang tidur.

Selesai membersihkan wajah dari make-up, BCL ingin membuat mie instan dan membangunkan suaminya. Tak disangka, ketika BCL membangunkan suaminya, Ashraf tak lagi merespon.

“Cerita dari dalam sih, jadi pas mau istirahat tuh malam. Ashraf ditinggal Unge untuk bersihin muka,” tutur Maia Estianty.

“Pas mau pesan mie instan, abis bersihin muka enggak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat,” kata Maia Estianty.

Saat itu juga, BCL melarikan suaminya ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC) Kuningan, Jakarta Selatan. Dikabarkan sebelumnya, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya pagi ini, Selasa (18/2/2020).

Cerita Daniel Mananta

Banyak artis yang sempat tak percaya kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari atau BCL. Salah satunya diakui oleh presenter Daniel Mananta. Daniel Mananta bahkan awalnya mengira kabar duka yang didapatkan dari grup WhatsApp itu adalah hoaks.

“Dari WA (dapat kabar), gue awalnya pikir ini hoaks. Karena gue baru kemarin ketemu dia, kan, kemarin sore,” ujar Daniel Mananta saat hendak melayat di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Pria kelahiran Agustus 1981 itu pun mengenang sosok Ashraf Sinclair merupakan orang yang dikenalnya sangat baik.

Selain itu, kata Daniel, Ashraf merupakan sosok yang bertanggung jawab terhadap istri dan anaknya. Daniel menceritakan, Ashraf Sinclair, sempat mengantarkan sang istri kerja.

“Kemarin baru ketemu di RCTI sebelum Idol. Gue waktu itu agak telat dan Ashraf tuh kayak ngomong ke gue bilang ‘wah telat lo, Unge (Bunga) udah di RCTI idol tuh, cepetan’,” ungkap Daniel.

“Terus sudah, gitu doang. Terus sempet tos gitu. Gue benar-benar enggak kira kalau itu saat terakhir,” sambungnya.

“Dia orang yang baik banget. Ayah yang amazing buat Noah (anak BCL dan Ashraf). Jujur, gue enggak percaya sih,” ucap Daniel yang langsung bergegas masuk ke rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB.

Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. Ia kemudian melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008).

Ashraf juga aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV. Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020.(*)

Sumber : tribunews.com
Editor : Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

17 views