Bhayangkari Anambas Laksanakan Sosialisasi Corona – WartaKepri.co.id
6 views

Bhayangkari Anambas Laksanakan Sosialisasi Corona





Wartakepri.co.id, Anambas – Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Sosialisasi Tentang Pencegahan dan Penanggulangan Virus Corona bersama tim Urkesbangsumda Polres Kepulauan Anambas kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Bhayangkari Kepulauan Riau Cabang Kepulauan Selasa,18/2/2020.

Ceramah, Tanya Jawab dan Sosialisasi tentang Pencegahan dan Penanggulangan Virus Corona di Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi materi acara sosialisasi yang dilakukan oleh Tim Bhayangkari Kepulauan Anambas.

Seluruh Pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas, Polwan Polres Kepulauan Anambas, dan Ipda Syaiful Azwir, SKM, turut menghadiri dan menjadi peserta acara Sosialisasi, ceramah, dan serta tanya-jawab sekaligus sosialisasi tentang pencegahan dan penanggulangan virus Corona.

Dr.Teji Novalia Hatrisa (Dokter Puskesmas Tarempa), dan Dr. Vitria (Dokter Intersif Puskesmas Tarempa) menjadi pemateri dalam acara tersebut.

Dokter dari Puskesmas Tarempa memberikan Materi berupa Pengenalan tentang Virus Corona, Cara Penularan dan Pencegahan Virus Corona, Masa Inkubasi Virus Corona, Tanya Jawan Tentang Virus Corona dan Simulasi tentang Penanggulangan Virus Corona.

Dr.Teji Novalia Hatrisa Dokter Puskesmas Tarempa Setelah dilakukan Sosialisasi dan Simulasi tentang Penanggulangan dan Pencegahan Virus Corona, Bhayangkari Polres Kepulauan Anambas mengerti dan memahami tentang Cara Pencegahan dan Penanggulangan Virus Corona dan memiliki pengetahuan untuk mensosialisasikan di lingkungan Keluarga dan tempat tinggal masing-masing.

Peserta Sosialisasi berjanji akan menjaga kesehatan dan kebersihan pada diri sendiri dan akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mensosialisasikan pencegahan Virus Corona di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas. (Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

6 views