Bupati Bintan Prioritas Pembangunan Jalan Disejumlah Kampung

BINTAN,  WARTAKEPRI.co.id  Pemerintahan Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM begitu serius ingin menekankan Konsep Pembangunan Kabupaten Bintan yang di mulai dari Penataan Pembangunan Kampung-Kampung di Kabupaten Bintan.

Pasangan Kepala Daerah yang baru saja memimpin Kabupaten Bintan ini, Senin pagi (29/2/2016) mengunjungi Kampung Bintan Enau Desa Bintan Buyu di Kecamatan Teluk Bintan.

Seperti yang dikatakan oleh Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM tentang perencanaan pembangunan jalan-jalan poros antar kampung guna meningkatkan aksesibilitas perekonomian masyarakat kampung.

KPU KEPRI

Begitu juga saat Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM menghadiri undangan pernikahan masyarakat pada saat kunjungan kerja tersebut.

Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM juga akan mengajak bersama sejumlah pejabat teknis yang diharapkan dapat melihat langsung dan memberi solusi atas setiap kondisi terkini disetiap kampung yang dikunjungi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing SKPD.

” Kunjungan Kerja ke kampung-kampung ini akan menjadi program yang harus rutin di lakukan ke depannya . Hal ini tidak lain, untuk memberikan semangat kepada masyarakat di perkampungan Kabupaten Bintan guna memacu pertumbuhan ekonomi di kampung-kampung, kita juga akan menjumpai masalah yang di hadapi masyarakat secara langsung serta cepat memberikan solusi-solusi terkini. Dengan program ini secara tidak langsung juga akan memberikan support secara personal guna terlaksananya pembangunan ke arah Bintan Gemilang ” ujar Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM. (humasbintan/ded)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO